Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Arturo Vidal merupakan seorang pemain sepak bola international, dia adalah seorang pemain yang megisi posisi g...

Bukan Hanya Real Madrid Rival Vidal, Tapi Semua Lawan Barca Saat Ini


Vidal


Berita Bola Indonesia - Arturo Vidal merupakan seorang pemain sepak bola international, dia adalah seorang pemain yang megisi posisi gelandang, pemain yang memiliki tanggal lahir  22 Mei 1987 itu memiliki cekcok dengan Real Madrid. Pemain yang memiliki nama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo  itu mengaku jika dirinya sebenarnya tidak memiliki niat buruk terhadap Madrid, tujuan dia bergabung dengan Real Madrid itu bukanlah karena semata-mata hanya ingin mengalahkan Real Madrid.

Pemain yang dulunya mengawali karirnya bersama dengan Chili itu kini telah bergabung dengan Barcelona secara resmi. dia telah di perkenalkan kepada publik akan dirinya yang telah resmi menjadi seorang pemain baru di Barcelona pada 6 Agustus 2018. Vidal bergabung dengan Barcelona dengan harga yang tidak terlalu mahal, Barcelona mendapatkan kesepakatan dengan Bayer Munich hanya dengan harga 19 Euro untuk seorang pemain seperti Vidal. Vidal hanya mendapatkan kontrak selama tiga tahun dan jika dia memberikan performa yang bagus maka dirinya akan mendapatkan bonus di Barcelona.

Dengan vidal berada di Barcelona, maka dirinya bisa lebih sering untuk berlaga dengan Real Madrid yang merupakan tim yang pernah berseteru dengannya dalam kompetisi Liga Champion. Pemain yang sudah berumur 31 tahun tersebut masih bermain untuk membela Bayer Munich pada saat itu,

Pada Leg perempatfinal di mucim 2016/2017, Bayer saat itu harus di hadapankan dengan Madrid, pada saat itu Madrid memenangkan Laga tersebut dengan baik. Dalam laga tersebut, Bayern harus mendapakan kartu merah pada salah satu pemainnya. Javi Martinez harus keluar dari Laga tersebut karena melakukan sebuah pelangaran. dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, Bayern harus menerima satu buah gol lagi yang membuat mereka harus kalah dalam Laga tersebut.

Ketika Laga yang harus di jalankan oleh Bayer di Santiago bernabeu yang menjadi pengalaman yang sangat pahit bagi mereka, yang mana Vidal harus keluar dari lpangan karena sebuah pelanggaran yang di buatnya. Vidal sempat mendapatkan dua buah kartu kuning, yang mana kejadian tersebut ketika Vidal melakukan sleding yang bersih kepada Marco Asensio, akan tetapi Marco Asensio yang melakukan diving membuat wasit mengambil keputusan untuk memberikan kartu kuning yang kedua terhadap Vidal. Lagi-lagi karena sebuah kartu merah yang di dapatkan oleh Bayern, mereka karus menerima dua buah gol lagi dalam menit tambahan. dua gol tambahan berhasil di ciptakan oleh Real Madrid pada saat itu dan kemudian Madridpun harus keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan kemenangan agregat dengan jumlah gol 6-3. Real Madridpun masuk ke semi Final.

"Pada Liga Champion, hal seperti ini seharunsnya tidak bisa terjadi di Liga Champion." Ujar Vidal yang memberikan komentar pada laga tersebut dengan amat marah.

Bayern sendiri mendapatkan kejadian yang sama, yang mana  pada bagian ini Madridlah yang melakukan sebauh pelanggaran kepada Bayer pada musim selanjutnya. Bayer harus kalah lagi dengan Agregat 4-3. Vidal yang tidak bisa mengikuti pertandingan karena cedera terlihat sangat marah karena kejadian tersebut. Vidal memberikan komentarnya dengan amarahnya ketika Marcelo melakukan handball dan seharusnya kejadian tersebut adalah sebuah penalty.

Meskipun dengan kejadian seperti itu, Real Madrid tetap menjadi klun yang tetap memiliki nama yang harus dan mereka tetapi berjaya meskipun tanpa seorang Christiano Ronaldo. Untuk tangga6 28 Oktober 2018 akan menjadi hari di mana Vidal akan bertemu dengan Real Madrid kembali, akan tetapi pada musim ini Vidal bersama dengan barcelona akan datang untuk mengalahkan Real Madrid.

Vidal menyebutkan jika dirinya tidak memiliki rasa benci dengan Real Madrid, " Saya tidak benci terhadap Real Madrid, Untuk saat ini semua klub akan menjadi rival saya ketika mereka akan berhadapan dengan Real Madrid. dan untuk saya pribadi, saya tidak memiliki rival." Ujar Vidal seperti yang di kutip oleh  Tangkas Online Terbaik ketika Vidal di Marca.

"Mereka akan menjadi Rival saya, setiap tim yang akan berhadapan dengan Barcelona. saya tidak tahu jika diri saya memiliki cerita-cerita atau kabar jika saya membenci Real Madrid, saya tidak memperdulikannya, yang saya perdulikan saat ini adalah kemenangan pada Liga Champion. Saya sangat berharap jika saya bisa memenangkan kompetisi tersebut bersama dengan Barcelona."

"Kita pastinya akan berhadapan dengan Real Madrid dan kita lihat saja apa hasil yang di akan keluar." ujarnya.


0 komentar: