Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Eden Hazard adalah pemain yang memiliki kewarga negaraan Belgia, pemain yang memiliki tanggal lahir 7 januari ...

Hazard Tidak Bisa Di Pastikan Musim Depan Akan Bermain Untuk Chelsea


Hazard


Berita Bola Indonesia - Eden Hazard adalah pemain yang memiliki kewarga negaraan Belgia, pemain yang memiliki tanggal lahir 7 januari 1991 tersebut untuk musim ini masih di pertikan akan bermain untuk Chelsea, akan tetapi untuk musim yang akan nantinya, Hazard masih belum bisa di pestikan akan bermain untuk Chelsea lagi, Hazard merupakan seorang pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik, akan tetapi yang periu di ketahui dari seorang Hazard jika dirinya telah mendapatkan perhatian dari Real Madrid dan Hazard sendiri sepertinya merespon ketertarikan tersebut dengan sangat baik. selain itu, Hazard sendiri seolah-olah memeberikan tanda-tanda jika dirinya tidak akan pernah mengikuti kompetisi yang akan di lakukan empat tahun sekali tersebut.

Hazard memiliki kemungkinan akan bermain untuk Real Madrid semakin kuat, karena Real Madrid kini terlihat memerlukan seorang penyerang yang memang benar-benar sudah matang untuk berdiri di lini depan mereka.Thibaut Coutois yang juga merupakan seorang pemain yang handal yang sangat cocok untuk di jadikan rekan untuk menjadikan Madrid lebih kuat.Courtois sendiri sudah mengajak seorang Eden Hazard untuk bermain bersamanya di Real Madrid.

Chelsea yang mendapatkan informasi tersebutpun harus bingung menanggapi hal tersebut karena bursa transfer sudah akan di tutup sudah di tutup, Chelsea pastinya akan kesulita untuk mendapatkan pemain sekeelas Hazard untuk mengantikan posisinya. sedangkan Hazard sendiri memiliki kemungkinan untuk tetap pindah karena Deadline La Liga pada akhir bulan.

Akan tetapi Chelsea sepertinya masih sempat mencari pengantinya karena Hazard sendiri telah mengatakan jika dirinya masih akan bermain untuk Chelsea pada musim ini. Akan tetapi Hazard sendiri masih belum di pastikan akan bermain untuk Chelsea pada musim selanjutnya. Hazard tidak bisa memastikan akan hal tersebut.

"Setelah Piala Dunia, kalian semua telah mengetahui apa yang telah saya katakan. untuk saat ini saya sudah merasakan sangat bahagia dan saya tidak akan mengatakan hal tersebut lagi." Ujar Hazard seperti yang di kutip oleh BOLA TANGKASdari RMC. Hazard menyebutkannya terlah menjalani Laga melawan Arsenal dan mereka telah keluar sebagai pemenang.

"Tidak sedikit hal yang di beritakan saya dan semuanya itu tidaklah benar, itu hanyalah omong kosong." Ujar Hazard.

"Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun dan saya untuk saat ini masih merasakan sangat bahagia dan saya saat ini kita hanya bisa melihat apa yang akan terjadi nanti dan saya untuk musim ini masih akan bermain untuk Chelsea."

"Kami sudah menjualnya dan tidak bisa mendatangkan pemain lain karena bursa transfer Inggris telah di tutup."

"Pastinya akan menjadi sesuatu yang aneh, jika Chelsea tidak mendatangkan pemain lain dan mereka menjual saya"

"kita sendiri bisa mengetahui jika fans sangat menyukai performa saya ketika Laga tersebut berlangsung dengan sangat baik ketika berhadapan dengan Arsenal. kita bisa melihat kedepannya, satu atau dua tahun lagi." Ujar Hazard.

1 komentar:

  1. Videoslots.ca YouTube – Videoslots.ca – Videoslots.ca
    Videoslots.ca. Videoslots is a company best youtube to mp3 converter app that has been operating since 2017. It is owned and operated by Toto (Toto), based in Malta and licensed by

    BalasHapus