Banner

st838.com


Timnas Indonesia u-23 adalah sebuah tim nasional sepak bola indonesia, yang mana para pemainnya tersebut di isi oleh pemain-pemain muda ...

Zulfiandi : Harga Mati Untuk Menang Dari Hong Kong


Zulfiandi

Timnas Indonesia u-23 adalah sebuah tim nasional sepak bola indonesia, yang mana para pemainnya tersebut di isi oleh pemain-pemain muda indonesia yang berumur 23 tahun kebawah. Timnas ini mewakili Indonesia dalam laganya bermain untuk Indonesia. yang mana dalam laga ini adalah merupakan laga yang sangat penting, TImnas u-23 ini akan berhadapan dengan Hong Kong dalam laga penentuan dalam petandian Asian Game 2018. Indonesia harus mendapatkan kemenangan dalam laga ini untuk menjadi tim yang lolos dalam laga selanjutnya. Indonesia harus berkerja keras untuk mendapatkan kemenangan dalam laga ini.

Indoensia harus bermain dengan pintar dalam Laga menghadapi Hong Kong, mereka harus mendapatkan kemenangan dalam Laga ini di Grup A Asian Game 2018. laga ini akan di langsungkan di Patriot Chandrabhaga stadion. Bekasi pada tanggal 20 Agustus 2018, Senin. Laga ini menjadi laga yang sangat penting karena laga ini sangat menentukan pada lolos atau tidaknya Indonesia untuk babak selanjtunya pada ajang multievent tersebut.

di grup A, Indonesia untuk saat ini berada pada peringkat ke 3 dengan berhasil mengoleksi 6 Coin,  sedangkan hongkon sendiri hanya memiliki selisih satu poin dari Indoenesia dan duduk di peringkat kedua Grup A. dengan posisi yang paling atas dengan berhasil mengoleksi 8 Poin yang di pegang oleh Palestina yang merupakan klub yang sudah di pastikan akan menjadi tim yang lolos dalam babak selanjutnya.

Indonesia sendiri akan lolos kedalam babak 16 besar jika mereka berhasil bermain dengan baik dalam laga berhadapan dengan Hong Kong dan mereka harus mendapatkan kemenangan dalam Laga tersebut. Jika Indonesia mendapatkan hasil imbang, maka mereka tetap akan berada di peringkat ketiga, Indonesia memang masih memiliki kesempatan untuk lolos pada babak selanjutnya, akan tatapi masih harus di lihat dari pesaing lainnya yang mungkin bisa mengoleksi lebih bayak poin dari pada Indonesia. hasil tim lainlah yang akan menentukan Indonesia akan lewat atau tidak.

Zulfiandi yang merupakan salah satu pemain dari Indonesia mengatakan jika Indonesia pastinya akan memberikan yang terbaik dalam laga ini. mereka akan bermain secara total untuk mendapatkan kemenangan dalam Laga menghadapi Hong Kong.

"Bukan hanya pelatih yang bekerja keras untuk memilkirkan stategi dan keingin besar untuk memenangkan Laga dalam menhadapi Hong Kong, Kami juga sebagai pemain pastinya memilii motivasi yang sangat besar untuk memenangkan Laga ini, Menang melawan Timnas Hong Kong menjadi Harga Mati untuk kami. Intinya kami harus mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut dan kami harus menjadi Juara." Ujar Zulfiandi seperti yang di kutip oleh Bola Tangkas .


"Pemain yang di miliki Hong Kong itu adalah pemain-pemain yang berkualitas, dari postur tubuh saja kami sudah kalah satu langkah dari mereka selain itu mereka juga pemain mereka adalah pemain yang solid, akan tetapi kami para pemain Indonesia tidak akan kalah mental dengan mereka." Ujarnya.

Zulfiandi sendiri merupakan salah satu pemain yang di andlkan oleh Indoensia, dia pemain yang memiliki pengusaan bola yang bagus, Zulfiandi bisa membuat permainan Indonesia semakin hidup, semakin baik dan semakin baik lagi. Zulfiandi masih belum pernah terganti kan dalam Laganya bersama Indonesia.  Dia selalu bermain penuh 90 Menit untuk indonesia.

"Untuk itu tidak ada yang di rahasiakan, saya hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan terus berusaha menjadi yang terbaik, baik saat itu latihan ataupun ketika bertanding." Ujar Zulfiandi.

0 komentar: