Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Alexandre Lacazette atau yang lebih di kenal dengan Lacazette di sebut-sebut jika dirinya akan keluar daei Ars...

Lacazette Masih Di Perlukan Sampai Musim Panas Selanjutnya




Berita Bola Indonesia - Alexandre Lacazette atau yang lebih di kenal dengan Lacazette di sebut-sebut jika dirinya akan keluar daei Arsenal, sedangkan untuk bursa transfer sebagaian besar dari klub Eropa sudah di tutup. Lacazette di sebut sebut akan hengkang dari Arsenal pada pekan ini juga. 

Pemian 27 tahun tersebut merupakan seorang pemain yang selaluu mengisi lini depan dengan baik. penyerang asal perancis tersebut masuk ke Arsenal pada musim panas tahun lalu, pada musim pertamanya di Arsenal Laccazete di pimpim oleh Arsene Wenger. musim pertama seorang Laccazate di awali dengan cukup baik, yang mana dia berhasil meciptakan 17 gol dan berhasil menciptakan 5 assist untuk Arsenal terhitung dari semua laga yang di jalaninya di semua kompetisi.

Performa yang cukup baik tersebut tidak membuatnya mereka nyaman di dalam klub karena kehadirang seorang Unai Emery yang bisa mengancam posisinya tersebut. yang mana keputusan seorang Unai Emery yang menolak jika seorang Lacazette di tempatkan di barisan paling depan penyerangan Arsenal dengan pasangan nya Pierre-Emerick Aubameyang. kemampuannya tersebut di anggap kurang cocok untuk mengisi posisi tersebut dan pada akhirnya seorang Lacazatte pun harus lebih banyak duduk di bangki cadangan. khususnya pada musim ini, Lacazette selalu berada di bangku cadangan dalam beberapa Laga yang sudah di jalani oleh Arsenal di awal musim ini.

Menurut informasi yang di peroleh Jurnalis Bola Tangkas Online yang di kutip dari Mirror, Lacazette sendiri sudah merasa terancam dengan posisinya yang terus berada di bangku cadangan, Informasi yang di dapatkan tersebut juga mengatakan jika Lacazette sendiri telah membuka mulut kepada Arsenal untuk membuka harga pasaran untuk  menjual dirinya sebelum bursa transfer yang sudah akan tutup pada pekan ini. 

Bukan hanya sampai tahap itu saja, jika sebenarnya Lacazatte sebenarnya sudah mendapatkan klub yang lebih cocok dan antar kedua tim sudah mendapatkan persetujuan dan sudah Lacazatte sendiri sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Eropa yang sampai saat ini belum di ketahui klub apa yang akan menampungnya.

Akan tetapi Arsenal terlihat masih membutuhkan seorang Lacazatte, Arsenal tidak akan melepas pemain yang berkulitas begitu saja, dia bisa membuat Arsenal semakin kuat. kemungkinan untuk melepas pemain berumur 27 tahun tersebut di perkirakan paling cepat sampai dengan awal musim di tahun depan, jika Lacazette keluar dari Arsenal, maka Arsenal tidak akan memiliki pemain pelapis striker.

0 komentar: