Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang lebih di kenal dengan Christiano Ronaldo, pemain yang di sebu...

Real Madrid Tidak Merindukan Roanldo Saat Ini

Ronaldo



Berita Bola Indonesia - Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang lebih di kenal dengan Christiano Ronaldo, pemain yang di sebut sebagai mesin pencetak gol ini merupakan seorang pemain yang memiliki tanggal lahir 5 Februari. Pemain asal Portugal tersebut di sebut sebagai serang pemain yang memiliki kualitas yang bagus, akan tetapi Ral Madrid yang merupakan klub yang pernah di belanya menyebutkan jika dirinya bukan lagu bagian dari klub Real Madrid. Hal tersebut di Nilai oleh seorang Isco yang mengatakan jika dirinya tersebut bukanlah bagian dari Real Madrid lagi dan Real Madrid tidak merindukan Christiano Ronaldo lagi saat ini.

Ronaldo yang telah menunjukan jika dirinya memanglah pemain yang memiliki performa yang sangat bagus bagi Real Madrid membuat Juventus tertarik untuk membelinya. yang man Juventus pada musim panas ini harus membayar seorang Christiano Roanldo dengan harga yang tidak murah. 100 Juta Euro adalah nominal yang harus di gocek untuk mendapatkan pemain bintang Portugal tersebut, yang mana pemain habat tersebut memiliki catatan yang sangat baik di Real Madrid, dia seorang pemain yang memiliki catatan berhasil menciptakan minimal 50 gol di setiap musimnya bersama dengan Real Madrid.

Real Madrid sendiri berhasil tampil dengan performa-performa mereka yang sangat bagus ketika Ronaldo mengisi posisi penyerang di Real Madrid. yang mana Real Madrid tercatat selama sembilan musim bersama dengan Ronaldo tercatat telah mendapatkan 15 gelar bergengsi. yang mana salah satunya adalah ketika klub memenangi Liga Champion dengan hat-trik.

Pada musim ini, Real Madrid harus tampil dengan maksimal untuk mempertahankan  klualitas klubnya tanpa seorang Christiano Ronaldo, Meskipun tampa seorang Christiano Roanldo, real madrid masih bisa tampil dengan performa sangat baik, yang mana mereka memiliki catatan baik pada awal musim ini dengan memperoleh kemenangan beruntun dari tiga laga yang mereka jalani pada kompetisi La Liga, Tanpa Christiano Ronaldo, seorang karim menjadi pemain yang sepertinya bisa mengantikan Christiano Ronaldo karena performanya yang sangat tajam dengan produktif dalam menciptakan gol. dalam tiga laga yang di jalaninnya, seorang Karim Benzema telah menciptakan empat buah gol untuk Real Madrid.


"Christiano Ronaldo memang adalah seorang pemain yang hebat, dia adalah seorang pemain yang bisa memberikan 40-50 gol di setiap musimnya. dan ketika performa kami sedang bagus dan kami mendapatkan kemenangan, maka mereka akan mengatakan jika kami tidak merindukannya, jika sebaliknya, mereka akan meyebutkan kami akan merindukan Roanldo." Ujar Isco seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bioskop Online dari Sky Sport.

"Sekarang kami tampil dengan sangat baik, pemain yang sebelumnya tidak menciptakan banyak gol pada tahun sebelumnya, pada musim ini mengawalinya dengan banyak gol, Untuk saat ini kami tidak merindukan Christiano Ronaldo, Saya sangat berharap jika dia di Juventus akan mendapatkan yang terbaik." Ujarnya. - Nontonpro.



0 komentar: