Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Jenis Kanker yang paling sering menyerang seorang peria yang mana peria tersebut sudah berusia 45 tahu keatas adalah...

Waspada kanker Prostat Pada Peria Lanjut Usia.

InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat-kanker-Prostat

Cara Hidup Sehat - Jenis Kanker yang paling sering menyerang seorang peria yang mana peria tersebut sudah berusia 45 tahu keatas adalah kanker Prostat. yang mana tumur yang akan menyeran pada bagian prostad. Pada sistem Produksi seorang peria yang akan diserang oleh sebuah kelenjar.

 kanker Prostad ini berbeda dengan jenis kanker lain. Kanker ini tidak mudah bekembang dan tidak mudah menyebar kebagian angota tubuh. Meskipun ada jenis kanker prostad yang agresif.

Kanker ini sulit untuk didetiksi jika tidak mendapatkan bantuan dari seorang dokter. apalagi Kanker tersebut masih belum menyebar. anda akan terlihat baik-baik saja. Kanker ini akan terlihat dan membenkat jika kanker ini sudah menyebar. 

 Seperti yang sikutip oleh www.Informasihtepat.blogspot.com. Gejala-gejala yang dirasakan oleh penderita kanker prostat antara lain seperti: Sering buang air kecil terutama pada malam hari. Sangat sulit menghentikan aliran Urine. Ketika Tertawa Dan Batuk Bisa tanpa sengaja mengeluarkan urine.

 Saat mengeluarkan air urin akan terasa sakit seperti rasa terbakar. Saat sipenderita ejakulasi juga akan terasa sakit dan bahkan sampai mengeluarkan darah yang bercampur dengan ari mani. hingga terkena Aliran Urine yang tidak lancar ataupun terputus-putus.

Akan tetapi gejala yang seperti tadi juga bisa bukan dikarena kanker prostat. akan tetapi dikarenakan infeksi saluran kemih atau pembesaran prostat.

Biasanya kanker Prostat diikuti dengan rasa nyeri dan sakit pada panggung bagian bawah, panggul, paha atas, tulang rusuk dan sekitar pinggang.

Jika Gejala tersebut dialami oleh anda. sebaiknya anda melakukan pemeriksaan kedokter untuk memastikan infeksi apa yang telah anda derita.

Pemeriksaan untuk seorang peria lanjut usia dianjurkan pemeriksaan secara rutin dan berkala yang mana pemeriksaan tersebut juga termasuk pemeriksaan pada prostat. Resiko kanker akan semakin tinggi seiring bertambahnya waktu. Dengan malakukan pemeriksaan colok dubur dan pertanda tumor yang disebut PSA adalah sangat dianjurkan.

0 komentar: