Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Untuk membeli sebuah rumah Kevin Aprilio sebagai seorang pianis menjual mobilnya. Hal ini dikatakannya di disalah sa...

Kevin Aprilio Menjual Rumah Dan Mobilnya

Gosip Terupdate

Gosip Terupdate - Untuk membeli sebuah rumah Kevin Aprilio sebagai seorang pianis menjual mobilnya. Hal ini dikatakannya di disalah satu restoran cepat saji dikawasan Kemang, jakarta selatan pada hari jumat 24 februari 2017.

"Saya sebenarnya saya sudah menjual mobil saya sudah setahun yang lalu untuk membeli rumah idaman saya di kemang. jadi bisa dibilang rumah itu buat masa depan saya" Ujar pianis kevin Aprilio.

Alasan Kevin membeli rumah didaerah kemang agar lebih dekat dan lebih mudah saat ingin melakukan aktifitas dijakarta.

http://informasihtepat.blogspot.com/ 

"Saya dulunya tinggal didaerah Andara dan rumah saya disana sebelumnya. lalu saya jual rumah dan mobil saya. mobil sederhana lah. rumah dan mobil saya jual untuk tukar rumah yang ada kemang yang saat ini sedang dibangun. tujuannya agar mempermudah aktifitas saya." Ujarnya.

"Rumah dikemang saya saat ini sedang dibangun dan jadinya nanti April atau Mei tahun ini. Ya temen-temen insya allah akan saya undang jika udah jadi. ini bukannya rumah yang mewah dan besar banget. ini rumah yang biasa aja kok." Ujarnya.

Dengan membeli rumah pribadi merupakan salah satu cara kevin untuk belajar lebih mandiri dan sekaligus untuk berinvestasi.

Punya rumah sendiri pastinya saya sangat senang. ya saya sekalian beli rumah untuk ditempati dan juga sekalian untuk investasi saya." Ujarnya.





0 komentar: