Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - efek merokok ternyata sangat berbaya. apalagi merokok didalam ruangan. Sebaiknya anda befiki dua kali seblum anda mer...

bahaya Merokok Dalam Ruangan Bagi Orang-Orang DiSekitarnya

InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat-Kesehatan-Merokok

Cara Hidup Sehat - efek merokok ternyata sangat berbaya. apalagi merokok didalam ruangan. Sebaiknya anda befiki dua kali seblum anda meroko didalam ruangan. Dengan merokok didalam ruangan bukan hanya berbahaya untuk kesehatan diri sendiri. ternyata merokok didalam ruangan juga akn membahayakan kesehatan orang-orang disekitar rumah. 

Nikotin pada rokok yang berupa asap akan merekat pada benda-benda disekitar rumah seperti perabotan dan lain-lain. dan nikotin tersebut akan bercampur dengan udara yang mana akan menghasilkan Zat yang bersifat karsinogenik. yang mana hal ini telah diteliti oleh Lawrence Barkeley National Laboratorium.

Khususnya untuk serang anak kecil atau bayi yang ada didalam ruangan. Jika anda baru selesai merokok dalam ruangan dan kemudian anak bayi atau anak kecil masuk kedalam ruangan tersebut. maka efek dari asap rokok yang berupa nikotin tersebut akan membahayakan kesehatan anak kecil tersebut. meskipun anda sudah menyelesaikan rokok dan tidak merokok didepannya.

Dan Sesuai dengan penelitian. hal ini akan sangat berefek buruk bagi anda yang memiliki bayi. yang mana Seoran bayi akan sangat aktif untuk menyentuh benda benda disekitar ruangan. dan biasanya bati sering memasukan benda dan tangan yang sebelumnya sudah menyentuh benda yang telah memiliki zat daru nikotin tersebut.

Dengan Begitu Bayi yang terkena paparan dari efek rokok dari benda-benda disekitar rumah akan membahayakan kesehatan pada bayi tersebut, dan selain itu Bayi juga akan mengalami pertumbuhan yang terhambat. kekebalan tubuh pada bayi juga akan menurun secara derastis. yang mana hal tersebut akan membuat bayi akan mudah untuk sakit dan terserang radikal bebas.

Selain itu, Jumlah perubahan sel darah yang berkaitan pada sistem kekeblan tubuh pada bayi. yang mana bayi akan sangat mudah terpapar resiko peradangan dan reaksi elergi.

Hal ini harus anda ketahui. selain merugikan diri sendiri. anda juga merugikan orang yang anda sayangi tanpa anda sadari

0 komentar: