Banner

st838.com


Cara Membuat Wanita orgame Dengan Cepat Global888 - Cara wanita orgasme dengan cepat adalah merupakan sebuah teknih yang sangat dib...

Global888 - Cara wanita orgasme dengan cepat

Cara Membuat Wanita orgame Dengan Cepat




Global888 - Cara wanita orgasme dengan cepat adalah merupakan sebuah teknih yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. hal ini merupakan sebuah hal yang positif. Bisa membuat istri merasakan kepuasan dalam berumah tangga.

Ini merupakan kenikmatan yang mahal harganya. dengan membaca informasi ini anda akan mendapatkan keahlian dalam membuat wanita cepat mencapai puncak orgasmenya. dengan begitu hubungan dalam berkeluarga juga akan lebih harmonis. dengan memberikan kenikmatan kepada istri anda tanpa biaya yang mahal. pastinya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk anda.


" Klimaks dalam satu menit itu memang benar ada. akan tetapi hal ini sangat bergantung dengan suasana hati dan juga bagaimana cara anda untuk membuat wanita merasa nyaman dan mencapai puncak orgasmenya. dengan melakukan gerakan yang benar. maka Orgasme pada wanita akan berlansung lebih cepat dan terus menerus dalam beberapa waktu." Ujar penulis buku Come As You Are: The Surprising new science that will transform your sex life, Emily Nangoski .Ph.D.

Tanpa adanya pengetahuain ini maka anda akan sangat kesulitan membuat sang wanita mencapai puncak orgasme. Akan tetapi dengan informasi ini kalian akan sangat mudah mendapatkan orgasme pada wanita. Anda hanya perlu beberapa strategi. dan ini tidak sulit. seperti yang dilansir oleh Menshealth.

1. Tempat.
" Suasana sangat mendukung untuk mencapai orgasme dikarenakan suasana hati seorang wanita akan lebih baik jika dia berada di tempat yang baik juga. Buatlah suasana kamar dengan keindahan sebaik mungkin. dengan kualitas seperti hotel berbintang lima."

" Dengan hal tersebut. wanita akan lebih mudah fokus dan lebih mudah mencapai klimaks dan orgasme lebih panjang dan intense." ujarnya

mungkin ini tidak anda sadari. hal ini biasanya untuk para pengantin baru yang melakukan bualan madu dengan tujuan agar siwanita dan peria bisa lebih fokus saat berhubungan dan dengan mencapai orgasme wanita juga akan lebih cepat hamil.

intinya kita harus membuat suasana hati si wanita menjadi baik. jika dia masih merasakan kelelahan saat beraktifitas seharian. maka anda juga boleh memberikan dia secangkir teh hangat dan juga pijatan yang akan membuat dia merasa sangat nyaman.

2 Berbicara tentang hal yang membuat dia senang
"Anda bisa memberikan dia pujian yang tepat yang bisa membuat harinya bisa merasa nyaman. saat dia merasa percaya diri. Saat bercinta dia akan merasa lebih nyaman dan tidak canggung saat berhubungan. dan jangan sampai hal itu terjadi. dengan kepercayaan diri yang tinggi dan kenyamanan maka dia bisa meencapai klimaks pada orgasmenya dengan cepat." Ujar Nagoski.

 Jadi anda harus menunjukan betapa dia merasa seksi dengan peluk tubuh dia dengan tangan dibagian pinggangnya.secara bergairah dan dengan penuh semangat.berikan dia ciuman dan raba pada bagian tubuhnya, leher, dan beberapa bagian lain. dan jangan lupa berikan kata "wahh" saat dia membuaka pakaiannya. pastinya dengan ekspresi wajah yang cocok. ^_^

3Mengoda sidia
."Membuatnya berada didalam ambang orgasme secara berulang hal itu akan membuat dirinya menjadi sangat bergairrah dan dia akan merasa sangat mudah untuk mencapai klimaks untuk orgasme." Ujar Nagoki.

4.Melakukan sex dalam satu sesi.
Melakukan sex dalam satu sesi . akan membantu memperpanjang orgasmenya. karena banyak variasi membuat banyak ketegangan." Ujar Van Kirk.

5. Kurangai sedikit ransangan.
"Ketika wanita sudah mencapai Orgasme Klitorisnya hal tersebut menjadi sangat sensitif. oleh karena itu pada timing tersebut kita harus menstimulasinya dengan lebih lembut. ini akan membuat wanita mencapai klimak orgasme berlangsung dengan lama." Ujar Van krik.


Dibaca juga artikel terkait :
Salute - Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari
Salute - Bercinta Dapat Meningkatkan Daya Ingat Seorang Wanita.
Buah Yang Baik Untuk Kulit Kita

0 komentar: