Banner

st838.com


Cabai Bisa Mengempeskan Jerawan           Salute - Mengempeskan Jerawat dengan mengguanakan Cabai ,eskipun cabai tidak termasuk dalam a...

Cara hidup Sehat

Cabai Bisa Mengempeskan Jerawan


          Salute - Mengempeskan Jerawat dengan mengguanakan Cabai ,eskipun cabai tidak termasuk dalam amakanan yang sehat. Cabai adalah makanya yang di kenal dengan rasanya yang pedas dan sedap dengan rasa pedas yang di karenakan Iritasi. tetapi jika kita mengetahui sedikit tentang cabai kita bisa memanfaatkanya untuk kulit kita.

Cabai memang mudah di dapatkan menjadi makanan yang di idamkan di indonesia. hanya saja belum banyak yang mengetahui manfaat cabai untuk kulit kita. dan belum banyak yang memanfaatkan nya untuk kulit. Anti- Inflamasi yang si kandung cabai membuat cabai antibakteri. bukan hanya itu. cabai juga mengandung capsaicin yang mampu meredakan radang . diantaranya radang jerawat.

hanya dengan memakannya saja itu akan membantu kita untuk mengatasi radang tersebut dengan bantuan keringat akan mmbantu membersikan kulit kita dari berbagai macam bakteri yang ada dalam pori pori kita dan secara otomatis akan menyembuhkan radang jerawat itu sendiri.

bukan hanya radang jerawat yang akan di sembuhkan oleh nya. tetapi juga radang lainnya seperti radang  yang di akibatkan oleh serangga. dan Jenis penyakit kulit psoriasis ini memang tidak bisa disembuhkan dari luar, jadi hanya mungkin bisa menghilang dengan sendirinya saja. Akan tetapi tidak jarang menjadi permanen dan nantinya malah menyebar ke bagian yang lain.

demikian info yang bisa saya berikan semoga bagi yang memiliki radang seperti jerawat dan lain lain. bisa Terbantu dengan info yang telah saya berikan

Salam Salute


0 komentar: