Banner

st838.com


Beberapa cara Meningkatkan kecerdasan Kita          Salute - Manusia memiliki kecerdasan yang berbeda beda. Tergantung dari seberapa ban...

Beberapa cara Meningkatkan kecerdasan Kita

Beberapa cara Meningkatkan kecerdasan Kita


         Salute - Manusia memiliki kecerdasan yang berbeda beda. Tergantung dari seberapa banyak dia melatih otak tersebut. Otak sudah bisa dilatih saat kita masih dalam kandungan.salah satunya dengan cara mendengar musik klasik saat kita berada dalam kandungan. hanya dengan beberapa cara sederhana saja.


Banyak sekali orang menyia nyiakan waktu senggangnya dengan berdiam diri  atau pun tidak melakukan sesuatu yang mengasa otaknya. dengan memanfaatkan waktu senggang kita bisa melakukan hal yang bisa mengasah otak kita seperti membaca berita untuk menambah pengetahuan kita.

Ada satu cara untuk membuat kita menambah kepintaran kita yang menyenangkan. dengan cara bermain gem.  kita bisa bermain sambil mengasa kemampuan kita. kita harus menggunakan permainan gem yang bisa membuat kita berfikir. seperti catur dan lain lain.

Jika kamu berada di tengah tengah orang pintar dan sering melakukan diskusi. jika kamu sering mendengar hal itu. mau tidak mau kamu akan menambah pengetahuan.

Buku juga bisa membantu anda menjadi pintar . karena buku adalah jendela dunia . semua yang anda baca akan otomatis sedikit banyak terekam oleh otak anda. kamu juga sudah melatih otak anda dengan ringan. kamu juga bisa memanfaatkan informasi yang sudah anda baca.

Ini yang paling  penting dan paling mudah di lakukan. anda hanya perlu melakukan latihan secara berulang ulang seperti membaca buku yang sudah pernah anda baca. atau mengulang kata kata yang anda baca.

 skian info dari kami untuk hari ini.
salam Salute ^_^

0 komentar: