Banner

st838.com


Meditasi Membuat Pikiran Dan Tubuh Menjadi Sehat                 Salute - Banyak orang mengira meditasi memerlukan waktu yang banyak d...

Meditasi Membuat Pikiran Dan Tubauh Menjadi Sehat

Meditasi Membuat Pikiran Dan Tubuh Menjadi Sehat




                Salute - Banyak orang mengira meditasi memerlukan waktu yang banyak dan juga tempat yang khusus. atao pun musik musik yang khusus. padahal meditasi sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup dan anda bisa melakukannya di banyak kesempatan.

Meditasi bisa dilakukan di waktu senggang kita. Meditasi membuat pelaku meditasi ini merasakan sesuatu ketenangan  dalam berfikir.. cara melakukannya hanya dengan cukup duduk dengan tenang dan mengatur nafas dengan teratur. kita bisa melakukannya minimal sekitar 15 - 20 menit saja.

Meditasi baik untuk setiap orang untuk ketenangan pikirannya. di manapun anda bisa melakukannya tanpa alat apapun. Meditasi ini jika di lakukan dengan teratur. maka kita akan bisa merasakan manfaatnya.
 

Meditasi Dan Prosesnya

saat kita mengalami stres maka tubuh kita akan melepas hormon epinefrin dan nerepinfrine yang akan menyebabkan aliran darah, tekanan darah dan detak jantung  juga akan meningkat. dan ketika kita melakukan meditasi maka tubuh kita akan mengalami releksasi dan secara otomatis tubuh kita akan menjadi lebih tenang dengan tekanan darah dan jantung akan menurun secara perlahan dan tubuh dan menjadikan tubuh kitamenjadi lebih fit dan juga menstabilkan kondiri tubuh kita.

saat kita sudah berada dalam kondisi yang lebih tenang.dan melakukannya lebih dalam. maka kita otak berpindah dari gelombang alfa yang berguna untuk mengistirahatkan otak menuju gelombang teta yang membuat otak relaks. Pengalihan ini diduga melahirkan hormon endorfin yang bekerja sebagai pereda nyeri, menyeimbangkan tekanan darah dan juga detak jantung.

 Secara otomatis dengan perlahan nafas kita juga akan menurun. membuat kita menjadi lebih tenang. semua itu akan berpengaruh saat kita melakukan perkerjaan atau pun saat kita belajar. dengan kondisi tubuh kita yang fit. kita akan lebih mudah dan terbantu untuk melakukannya.

 skian info dari kami salam salute


0 komentar: