Banner

st838.com


Langsung Mandi Setelang Bangun Tidur Kurang Baik.          Salute -  Waktu yang sempit sangat sering sekali mengganggu waktu kita untuk ...

Langsung Mandi Setelang Bangun Tidur Kurang Baik.

Langsung Mandi Setelang Bangun Tidur Kurang Baik.


         Salute -  Waktu yang sempit sangat sering sekali mengganggu waktu kita untuk sedikit bersantai. Dengan waktu yang sangat sempit dan mengingat untuk mengejar waktu. Banyak orang yang langsung mandi saat baru bangun tidur. untuk lebih lekas mempersiapkan diri agar tidak terlambat.
namun fakta nya  langsung mandi setelah bangun tidur dapat menyebabkan dampak yang tidak baik bagi tubuh yakni sebagai berikut

 



Langsung mandi setelah bangun tidur memang sangat menyegarkan tubuh tapi jika kita melakukan hal tersebut maka saraf- saraf kita akan mendapatkan reaksi terkejut. hal ini di sebabkan saraf kita yang sedang dalam kondisi istirahat dan belum siap untuk bekerja tetapi sudah dipaksa untuk bekerja dengan melakukan aktifitas mandi.tekanan darah akan menurun dikarenakan saat jantung dan otak mengalami kekurangan asupan darah karena dari gangguan saraf- saraf tersebut. Tentu anda pernah merasa pusing dan tidak nyaman nya tubuh kita ketika baru bangun tidur dan langsung mandi. kondisi ini yang membuat tubuh kita berdebar. di saat itu saraf dari tubuh- tubuh kita mencoba menyesuaikan diri saat di paksa bekerja.

saat tubuh tidur otomatis saraf saraf dari tubuh kita akan menjadi releks dan mengikuti tubuh kita untuk beristirahat.maka jika kita langsung mandi. maka tubuh kita akan drop terutama pada bagian kepala dan otak dengan keadaan seperti itu darah juga akan menurun dengan perubahan aktifitas dan suhu yang extream.

Saran dari Salute
     jangan terburu- buru untuk melakukan mandi di pagi hari. anda bisa bangun terlebih dahulu dan bersandar untuk memberi tubuh kesempatan untuk menerima aktifitas yang akan kita lakukan. anda juga bisa mengatur nafas dan melakukan sedikit gerakan pada tubuh. anda juga bisa melakukan aktifitas seperti minum air putih untuk menstabilkan tubuh kita yang telah selama berjam- jam tidak minum.

Skian informasi dari kami hari ini.
salam Salute  ^_^

0 komentar: