Banner

st838.com


Cara Untuk Menjadi Lebih Awet Muda.                   Salute - Pertambahan usia tidaklah bisa di hindari oleh siapapun. Namun ada beberapa...

Cara Untuk Menjadi Lebih Awet Muda.

Cara Untuk Menjadi Lebih Awet Muda.

                  Salute - Pertambahan usia tidaklah bisa di hindari oleh siapapun. Namun ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mencegah agar tubuh kita agar terlihat lebih awet . kita akan tetap menjadi  bertambah tua mesikipun sudah sekian banyak peneliti yang mempelajari tentang usia dan penuaan.

kita juga bisa melihat atau menandai penuaan kita secara biologis adalah dengan cara melihat, berat badan yang meningkat atau jumlah lemak yang lebih banyak, tekanan darah yang tinggi, tulang , hormon pada tubuh kita, kolestrol, dan dan juga stamina kita.

 ada beberapa tips yang akan kami berikan untuk anda agar bisa menjaga tubuh dan wajah kita tetap awet.

BEROLAHRAGA
 kita mulai saja  dengan olah raga. olahraga bisa membantu kita untuk membakar lemak dan mengencangkan otot otot pada tubuh kita dan tentunya mengeluarkan racun  yang ada dalam tubuh kita. olahraga juga akan membuat jantung kita menjadi lebih kuat. meskipun kita memiliki usia yang sudah lanjut tetapi tubuh kita akan menjadi kuat dan sehat dengan olahraga.

MEDITASI
Meditasi adalah salah satu BEROLAHRAGA

MEDITASIMeditasi adalah salah cara untuk menenangkan diri dan membuat kita jauh dari stres dan berbagai faktor mencegah faktor dan asal mulanya suatu penyakit yang berawal dari otak.
menurut pengalaman yang telah kami miliki orang yang melakukan meditasi akan lebih memiliki wajah yang lebih muda dan kinerja otaknya juga akan lebih baik dari sebelumnya. dan hal ini sudah terbukti.

ANTIOKSIDA
makanlah makanan yang mengandung antioksida yang tinggi. Antioksida adalah makanan yang paling di kagumi para kaum hawa. makanan ini akan membuat kita menjadi awet muda. hal ini sedang booming.
banyak sekali produk produk yang menawarkan kapsul untuk antioksida yang tinggi.
akan tetapi lebih baik untuk anda mengonsumsi buah buahan yang alam saja. seperti blueberry. dan rata rata semua jenis makanan yang berwarna gelap memiliki anti oksida yang tinggi.


SERAT
kita wajib untuk memakan makanan yang penuh dengan serat. ini juga akan menjaga kesehatan usus kita. banyak yang menyepelekan hal ini. terutama kaum adam, akan ada banyak penyakit yang berawal dari usus yang kotor di karena kan pencernaan yang tidak lancar. maka dari itu  kita harus memiliki pencernaan yang lancar.
serat juga menjaga nutrisi yang anda konsumsi. serat juga  akan menyimpan nutrisi yang telah kita konsumsi dan akan melepas nutrisi di saat tubuh kita membutuhkannya.

sekian informasi dari kami
salam Salute ^_^

0 komentar: