Banner

st838.com


          Makanan Yang Perlu Di sediakan Saat Musim Dingin      Salute -  Pada saat Musim Hujan akan banyak yang terkena flu dan lain se...

Makanan Yang Perlu Di sediakan Saat Musim Dingin

          Makanan Yang Perlu Di sediakan Saat Musim Dingin


     Salute -  Pada saat Musim Hujan akan banyak yang terkena flu dan lain sebagainya. karena perubahan musim akan membuat tubuh kita menjadi lemah. karena perubahan suhu dan cuaca. tubuh kita memerlukan adaptasi terlebih dahulu. maka disaat musim hujan kita perlu memerlukan bahan makanan sehat yang akan memperkuat daya tahan tubuh kita seperti  berikut.





MADU
madu sangat bisa membantu daya tahan tubuh kita. jika kita bantu dengan mengunakan jahe maka tubuh kita akan merasa hangat . dan secara otomatis bisa menhilangka flu dan memperkuat daya tahan tubuh kita

BAWANG PUTIH
Bawang putih mengandung Antioksidan yang bisa memperkuat daya tahan tubuh kita. kita juga tidah akan mudah terserang penyakit dari radikal bebal dari luar.
Kita bisa memasukan bawang putih ke dalam makanan yang akan kita konsumsi
selain menyedapkan makanan bawang juga bisa membuat jantung dan tuh kita menjadi lebih terjaga.

KUNYIT
kunyit juga sangat bagus di konsumsi pada musim dingan. kunyit juga bisa menghangatkan tubuh kita yang sedang dingain.Kunyit memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi. Kedua sifat ini sangat bermanfaat karena memiliki efek penyembuhan instan di tubuh saat musim hujan.

TEH HIJAU
JIka kita minum secangkir teh di pagi hari. maka teh itu akan memperkuat tubuh kita . karena teh mengandung Antioksidan. teh hijau memperkuat sisterm kekebalan tubuh kita.dan membantu proses Detoksifikasi.

JERUK
jeruk juga akan membantu kita terhindar dari flu.kandugan viitamin c nya akan memperkuat daya tahan tubuh kita sehingga virus tidah mudah masik ke dalam tubuh kita, selain itu jeruk juga memiliki serat yang tinggi.


UMBI_ UMBIAN
umbi- umbian seperti wortel akan membuat tubuh kita melawan pilek.

SAYURAN HIJAU 
kita ambil saja bayam segabai contohnya.
bayam mengandung vitamin A dan C dan juga mengandong antioksida. ini baik untuk pencernaan dengan kandungan serat yang tinggi, baik untuk orang yang sedang juga melakukan diet. dan Zat besi yang saik untuk kulit dan rambut.

Skian Info untuk kesehatan hari ini
samalm Salute ^_^ 

smoga info ini bermanfaat. dari hendri



0 komentar: