Banner

st838.com


Hidup Bersih Dan Disiplin Agar Jauh Dari Penyakit            Salute - Banyak orang yang sakit di karenakan kurang bersih nya dan tidak te...

Hidup Bersih Dan Disiplin Agar Jauh Dari Penyakit

Hidup Bersih Dan Disiplin Agar Jauh Dari Penyakit


           Salute - Banyak orang yang sakit di karenakan kurang bersihnya dan tidak terjaganya ke kehigenisan dari mamakanan atau pun keadaan lingkungan anda. Hal itu di karenan adanya kuman atau pun bakteri yang masuk ke dalam tubuh kita dan ketika tubuh kita merasa tidak nyaman dan ketika itu juga tubuh kita akan meresponnya dengan menjadi lemah atau pun menjadi sakit. Itu semua juga tergantung dari daya tahan tubuh kita. Semakin rendah tubuh kita semakin mudah pula tubuh kita terserang penyakit. dan setiap orang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda dan berdeda juga setiap harinya.

Bisa saja hari ini kita sehat dan ketika tubuh kita lagi memiliki  daya tahan tubuh yang lemah dan  keadaan di sekitar lingkungan kita juga tidak bersih . maka kemungkinan tubuh kita terserang penyakit juga tambah besar

Langsung saja kita simak bagaimana cara hidup sehat yang wajib.






1. Motong kuku
Kuku yang pangjang bisa menjadi tempat bersarangnya kuman jika kita tidak sering membersihknnya.dan sering kali kita lupa membersikannya setiap saat.
khususnya pada bagian tangan kanan yang biasanya di gunakan untuk makan, sebaiknya jangan di biarkan panjang dan juga selalu di perhatikan kebersihannya.

2 . CUCI TANGAN SEBELUM MAKAN
ini memang adalah hal sepele. mencuci tangan sebelum makan adalah hal yang mudah tetapi banyak yang tidak melakukannya dan menyepelekannya.

3 MANDI
minimal mandi dua kali perhari.dengan mandi dua kali sehari akan membantu anda menjaga kesehatan tubuh anda jauh dari kotoran dan debu setelah anda melakukan aktifitas seharian.

4 CUCI MUKA DAN GIGI SEBELUM TIDUR
jadikan cuci muka dan gosok gigi sebelum tidur. itu akan membantu menjaga kebersihan mulut kita dan kebersihan wajah kita. dan juga akan merawat wajah dan gigi kita.

skian dari info kami salam Salute

0 komentar: