Banner

st838.com


Aktifitas Fisik Bisa membuat Kita Menjadi Sehat                   Salute - Manfaat olahraga bagi tubuh jelas sangat banyak yang me...

Aktifitas Fisik Bisa membuat Kita Menjadi Sehat

Aktifitas Fisik Bisa membuat Kita Menjadi Sehat




                  Salute - Manfaat olahraga bagi tubuh jelas sangat banyak yang mengetahui hal itu. hanya saja banyak yang menyepelekan hal tersebut. hal ini seharusnya harus di lakukan oleh setiap orang yang tetap menginginkan kan tubuhnya tetap dalam kondisi yang sehat dan fit. hal ini berlaku untuk siapa saja.
baik anak anak maupun orang dewasa. hanya saja tergantung porsi dan yang di butuhkan oleh tubuh dan juga aktifitas kita.
Olahraga bahkan disarankan untuk orang yang sedang melakukan diet. olahraga juga bisa menurunkan berat badan dan membakar kalori, membuang racun yang ada di dalam tubuh kita, dan juga membuat tubuh kita menjadi lebih stabil. bahkan untuk orang yang sedang sakit yang tertantu juga terkadang di sarankan untuk olahraga.

kita lihat saja bagaimana manfaat untuk berolahraga di bawah ini. silahkan ^_^

Olahraga sudah tidak di ragukan akan menjaga kestabilan tubuh kita, kita harus dengan disiplin memalukannya. misaslnya dalam seminggu tiga kali. usahakan jangan pernah absen untuk waktu yang sangat berharga ini.tetapi karena di zaman ini yang penuh dengan aktivitas yang padat yang menghalangi kita menjadi jarang untuk melakukan olahraga. padahal anda hanya perlu menyisakan waktu 30 menit saja untuk melakukan olahraga. itu sudah akan sangat berpengaruh untuk kesehatan tubuh kita. menabah keceerdasan kita dan juga mengurangi tikar kesetresan kita.

berikut ini ada beberapa penjelasan singkat tentang manfaat kesehatan baik bagi tubuh dan pikiran kita.

1 MENAMBAH KESEHATAN TUBUH KITA


salah satu manfaat olahraga bagi tubuh adalah untuk kebugaran tubuh kita. kesehatan adalah yang paling penting di antara apapun. tanpa tubuh yang sehat semua tidak akan ada yang menyenangkan. jika kita melakukan olahraga ini secara rutin juga akan mampu membuat kita memiliki stamina yang panjang dan di saat bekerja maupun belajar kita akan memiliki stamina yang panjang secara otomatis kita akan mampu berkonsenterasi dan fokus dalam jangka waktu yang panjang.



2 MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH DAN TIDAK MUDAH SAKIT

Olahraga akan meningkatkan imunitas tubuh kita. tubuh kita akan kuat menghadapi serangan serangan penyakit dari luar.salah satunya juga mampu meningkatkan oksigen dalam tubuh dan juga mencegah radikal bebas yang akan merusak susunan protein dalam tubuh.

berolahraga juga mampu memperlancar peredaran darah kita. membakar kalori dan lemak dalam tubuh kita. secara otomatis mengurangi kemungkinan gagal jantung. membuat kita menjadi lansing dan berenergi dan lebih enak di pandang. diabetes, Stroke, hyper tensi juga akan berkurang.

olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh kita.
slian info dari Salute
 
salam Salute ^_^



0 komentar: