Banner

st838.com


Buah Yang Sehat Bagi Tubuh             Salute -  Buah- Buahan pada umumnya baik bagi tubuh kita. Tetapi kita juga harus memilih buah ya...

Buah Yang Sehat Bagi Tubuh.

Buah Yang Sehat Bagi Tubuh


            Salute -  Buah- Buahan pada umumnya baik bagi tubuh kita. Tetapi kita juga harus memilih buah yang bijak untuk tubuh kita.kita juga bisa memilih buah yang segar.
buah juga sangat bagus untuk orang yang sedang melakukan diet. karena buah sangat membantu dalam kesehatan tubuh.


Buah yang segar dan baik berikut  ini akan sangat baik di konsumsi dengan rutin dan di sarankan untuk di konsumsi secara rutin. buah ini akan membantu menjaga kesehatan tubuh kita dan menjaga keseimbangan tubuh kita.

 Buah Apel
Buah apel adalah buak yang biak untuk tubuh kita. karena buah ini mengandung serat yang tinggi. Appel memiliki kandungan Quercetin yang akan melindungi tubuh kita dari elergi dan penyakit jantung.dan menurut penelitian orang yang memakan buah apple sebanyak lima buah sehari tidak memiliki paru paru yang sehat.

2 BUAH ALPUKAT
Buah Alpukat bisa membantu menurunkan kolesterol dengan bantuan dari lemak jenuh  yang di kandugnya, Alpukat juga bisa membantu kita untuk meningkatkan Kolestrol baik. Alpukat juga baik bagi lambung kita. untuk yang memiliki salkit lambung boleh untuk mencobanya.

2 BUAH PISANG
Pisang adalah buah yang mudah di dapatkan. ini sangat bagus untuk menurunkan tekanan darah kita . karena pisang dengan kandungan kaliumnya. pisang juga mengandung karbohidrat dan serat yang tinggi dan baik buat pencernaan dan sumber tenaga.

3 BUAH  BLUEBERRY
Buah Blueberry membantu menjaga fungsi otak sesuai pertumbuhan umur dengan kandungan  Flavonoid tinggi.dengan mengonsumsi buah ini secara rutin dan teratur maka wanita akan menjadi lebih awetmuda. Buah Blue berry juga dapat menjaga kestabilan tubuh kita dan membuat tubuh kita menjadi langsing  dan berenergi.

4 BUAH NAGA
Buah Naga mengandung asam lemak esensial. dan menurut penelitian tubuh kita memerlukan Lemak Esensial yang tidak bisa di produksi oleh tubuh kita. dan juga bisa membantu menurunkan kolestrol jahat dan meningkatkan kolestrol baik dengan knadungan oleatnya.

5 JEUK atau ORANGE.
buah ini juga mudah di dapatkan  Buah ini sangat direkomendasikan untuk sistem kekebalan tubuh. Buah ini adalah sumber serat, kalium, kalsium, dan vitamin B 6 folat.


6 BUAH RASBERRY
Buah ini kaya akan mangan dan juga kaya akan Vitamin C.

7 BUAH PEPAYA
Pepaya adlaha buah yang kaya akan serat dan juga vitamin C vitamin A dan E . buah ini sangat bagus untuk melindungi kita dari serangan jantung dan juga kanker usus besar.

8 BUAH DELIMA
buah delima mengandung antioksida yang sangat tinggi bahkan melebihi anggur merah yang akan melindungi kita dari berbagai serangan penyakit dengan menambah antibody kita.


Semoga info ini bermanfaat untuk anda
salam kami
Salute
^_^



0 komentar: