Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat  - Kualitas hidup dan kinerja seseorang pastinya akan turun secara derastis jika orang tersebut mengalami depresi, Denga...

Air Mani Ternyata Bisa Membuat Wanita Bahagia Dan Juah Dari Stres

Cara-hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Kualitas hidup dan kinerja seseorang pastinya akan turun secara derastis jika orang tersebut mengalami depresi, Dengan berhubungan sex dan memberikan air meni kepada peremuan ternyata juga bisa memberikan kesenangan kepada seorang wanita dan membuat mereka jauh dari depresi.


Kebahagiaan seorang wanita bisa mereka dapatkan dari air mani saat bercinta, mereka mendapatkan kesenangan tersendiri saat berhubungan intim dengan seorang peria jika tidak menggunakan kondom, akan tetapi saat mereka menggunakan kondom, maka mereka akan mereasa lebih bahagia dibandingkan bercinta dengan seorang peria menggunakan kondom.


Cara-hidup-Sehat


"Ada bagusnya bercinta menggunakan kondom agar hubungan sex yang mereka lakukan tersebut akan lebih aman dan jauh dari penyekit dan kehamilan yang tidak diinginkan, dan pastinya saya tidak melarang mereka berhubungan seks menggunakankan kondom." Seperti informasi yang diperoleh dari Jurnalis Berita Terupdate.

Disaping itu, juga sudah diteliti, jika orang yang berhubungan seks tanpa menggunakan kondom tersebut akan memiliki resiko tertular penyakit seks dibandingkan dengan keuntungan kesenangan bercinta tanpa menggunakan kondom.manfaat dari air mani dengan memberikan kesenangan untuk wanita memang sangat bermanfaat, akan tetapi resiko berhubungan sex tanpa menggunakan kondom jauh lebih besar.

Penelitian dilakukan dengan mencoba pasangan kurang lebih 300 peserta, setiap pasangan yang berhubungan sex akan dicek kebahagian wanita tersebut dengan menggunakan alat Beck Depression Inventory, dengan menggunakan alat tersebut, kebhagiaan wanita tersebut akan bisa terdeteksi, 

Hasil dari penelitian tersebut membuktikan setiap pasangan yang melakukan hubungan sek tanpa menggunakan kondom, seorang wanita akan mendapatkan kebahagiaan lebih dibandingkan dengan menggunakan kondom, sedangkan berhubungan sex dengan menggunakan kondom tersebut memiliki efek memberikan tekanan dan ketidak nyamanan bagis seoran wanita maupun peria.

Jurnal Archives of Sexual Behadvior menyebutkan, jika seorang wanita akan memiliki resiko depresi dan bahkan mencapai stres untuk melakukan bunuh diri akan lebih tinggi jika wanita tersebut bercinta selalu menggunakan kondom, dan pastinya akan berbeda dengan seorang wanita yang selalu bercinta tanpa menggunakan kondom.

Dari hasil penelitian tersebut, membuktikan jika seorang wanita akan lebih mudah bahagia jika wanita tersebut bercinta tanpa menggunakan kondom, karena pengaruh air mani dari peria kepada seorang wanita  memiliki efek positif terhadapan wanita tersebut meskipun wanita tersebut tidak menyadari hal tersebut, 

Hormon seorang wanita akan berubuah setelah mereka mendapatkan air mani dari seorang peria, vagina yang menyerap air mani akan membuat wanita merasa lebih nyaman dan jauh dari stress dan tekanan,

Hal ini sebenarnya sudah diketahui sejak lama, akan tetapi masih belum ada teori yang bisa membahas ini secara nyata dan selain itu tidak cukup banyak orang yang sadar akan hal ini, tidak heran jika air mani bisa memberikan efek positif kepada wanita.

Dari penelitian tersebut, lalu banyak pertanyaan yang muncul tentang manfaat air mani terhadap wanita, mereka mendapatkan kesenangan melalui hubungan seks dan mendapatkan air mani, bagaimana dengan hubungan sex oral, dan jenis sex lainnya, apakan air mani akan  memberikan manfaat seperti berhubungan sex normal..?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut masih diperlukan penelitian lebih lanjut. - Berita Terpercaya.







0 komentar: