Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Dengan medapatkan sahabat yang baik. hal tersebut akan berdampak baik dengan kesehatan kita. dengan memberikan kebahag...

Waspadai Teman Seperti Ini Dan Cara Menangapinya.

Waspadai-Teman-Seperti-Ini

Cara Hidup Sehat - Dengan medapatkan sahabat yang baik. hal tersebut akan berdampak baik dengan kesehatan kita. dengan memberikan kebahagiaan pada kita. maka kita akan merasa lebih baik dan menjadikan kita menjadi lebih sehat. Akan tetapi jika kita mendapatkan teman yang membuat kita mendapatkan kesehatan yang menurun jika kita mendapatkan teman yang buruk yang selalu memberikan efek negatid kepada kita.


Adapun beberapa hal yang harus anda catat jika anda sudah mendapatkan teman dengan ciri seperti ini sebaiknya sedikit anda untuk menjauhinya agar anda tidak mendapatkan efek buruk bagi kesehatan anda dikarenakan teman yang memiliki tanda seperti berikut.

-Teman yang selalu mencari kesalahan setiap pekerjaan usaha dan harapan anda.

Teman yang seperti ini seharusnya tidak anda sekati atau anda bisa memberikan jarak kepada teman anda. karena dia selalu membawa efek negatif kepada anda. anda juga tidak perlu bermusuhan kepada orang seperti ini, 

Teman atau sahabat yang bisa yang baik adalah jenis teman yang selalu ada untuk anda baik dalam keadaan baik ataupun dalam keadaan buruk. dia pun akan selalu memberikan saran yang baik kepada anda dan pastinya bukan selalu mengetik segala sesuatu yang bahkan belum anda lakukan dan selalu mengetitik harapan bahkan cita-cita anda.

Hal tersebut membuat mental kita menjadi tertekan dan kahirnya menjadikan kita menjadi kurang percaya diri. teman yang baik mengeritik pastinya demi kebaikan yang mana sudah diamati dengan baik. bukan hanya mengeritik seperti temen yang selalu ingin membuat kita tertekan.


-Temen yang baik adalah temen yang selalu menjaga komunikasi dengan anda, akan merasa khawatir dengan keadaan anda denengan menanyakan keadaan anda. 

Meskipun dia dulunya seorang sahabat anda. akan tetapi dia tidak sudah berperilaku sombong dan menyebalkan tanpa ada alasan apapun. maka sebaiknya anda sedikit menjaga jarak dengan orang itu dan mulai dengan temen yang perduli dengan anda.

Temen yang baik akan selalu melihat keadaan anda baik secara langsung ataupun tidak langsung. dan selalu membantu jika dalam masalah. sahabat yang baik juga akan memberikan dukunangan kepada anda. sehingga dapat memberi sesuatu hal yang positif yang bisa meningkatkan keyakinan anda dan kepercayaan diri anda.


-Temen yang menyebalkan adalah temen yang menghibur dan tidak hanya memanfaatkan diri kita menjadi temannya. 

Jika temen tersebut hanya memanfaatkan kita. sebaiknya kita tidak terlalu dekat dengan orang seperti ini. anda akan mengetahui jika temen anda sedang memanfaatkan anda saat anda berteman dan menghabiskan waktu dengan dia.

Banyek jenis teman yang iri kepada apa yang kita miliki. dan bukannya bangga dan senang dengan apa yang kita miliki. rasa iri mereka membuat mereka ingin selalu menjatuhkan kita. dan apa yang teman seperti itu lakukan membuat kita tetekan dan merasa tidak nyaman.












0 komentar: