Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Efranda Stefanus atau yang seringkali disebut dengan Franda adalah seorang pembawa acara yang dikenal dengan kecantik...

Efranda Kerap Kali Ditanya Tentang Seputar Gosip Oleh Supir Taksi Online


Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Efranda Stefanus atau yang seringkali disebut dengan Franda adalah seorang pembawa acara yang dikenal dengan kecantikannya. Sering berpergian menggunakan taksi online. dan dia seing kali ditanyakan tentang gosip dunia hiburan.

"Ada juga supir yang kepo. kemarin pas saya dengan samuel berdua. si supir nanya-nanya tentang gosip tentang artis-artis. Saya punya pengalaman seperti itu." Ujar Frada sambil tersenyum saat ditanya di Jakarta Mega Kuning Ritz Carlton pada 13 maret senin 2017.

Frada merasa senang saat sang supir online tersebut menanyakan soal gosip artis. jadi dia tidak merasa bosan saat dimobil. pertanyaan yang ditanyakan oleh supir tersebut sama sekali tidak menggangu kenyaman Frada sama sekali.


"Saya Cukup senang ngobrol dengan bapak-bapak. karena saya memang modelnya tidak bisa diam. apa lagi saat ada didalam mobil." Ujar Frada.

Artis pemeran film Marmut Merah Muda ini merasa lebih nyaman mengguankan taksi online saat sedang malas untuk menyetir dari pada menggunakan supir pribadi.

"Saya lebih memilih menggunakan taksi online ketimbang mengguankan supir pribadi dikarenakan dengan menggunakan taksi online jauh lebih praktis dikarenakan menggunakan aplikasi. kita tinggal tentuin kita mau dijemput persis didaerah mana, selain itu harganya juga lebih mudah dan tidak ribet. disamping itu supir-supir itu juga data-datanya jelas." Ujarnya

0 komentar: