Banner

st838.com


Peria Tua Yang Sering Berhubungan Intim Beresiko Tinggi Terkena Serangan Jantung Salute - Peria tua yang sering berhubungan intim ber...

Salute - Peria Tua Yang Sering Berhubungan Intim Beresiko Tinggi Terkena Serangan Jantung

Peria Tua Yang Sering Berhubungan Intim Beresiko Tinggi Terkena Serangan Jantung



Salute - Peria tua yang sering berhubungan intim beresiko tinggi terkena serangan jantung. Hal tersebut sudah diteliti oleh para peneliti dari Michigan State University (MSU).

Di Amerika serikat sendiri juga sering diumumkan  Bagi Peria tua yang sering berhubungan intim beresiko tinggi terkena serangan jantung. dan juga masalah Kardiovaskuler atau stoke, darah tinggi. akan tetapi hal itu tidak untuk wanita yang memiliki umur yang sama. tingkat untuk wanita jauh lebih rendah.

"Kami juga sendiri sudah meneliti peria tua yang aktif dalam berhubungan sex memiliki resiko seranangan jantung lebih tinggi dari pada peria tua yang sudah tidak berhubungan intim." Ujar Hui Liu , Profesor Sosiologi di MSU, yang di catat oleh Huff Post Canada. Senin (5/12/2016).

Alsannya kenapa peria tua sulit untuk mencapai Orgasme karena alasan medis yaitu karena usia yang sudah senja. yang mana mereka untuk mencapai Orgasme mereka harus berusaha untuk lebih keras. dan akan menimbulkan stess.

untuk memperoleh cairan sperma sendiri itu tidak mudah bagi peria tua. jika tubuh dipaksa bekerja untuk mengumpulkan cairan sperma akan memicu serangan jantung dan melemahnya jantung juga dikarenakan cairan sperma yang keluar secara terus menerus.

Disisi lain Berhubungan sexsual memiliki manfaat bagi kesehatan jika dilakukan secukupnya dan tidak terlalu sering untuk seseorang yang sudah berusia tua.

dibaca juga:
Salute - Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari
 
Cara Membuat Ikan Tumis Goreng Peda Acar Yang Sehat.

 Salute - Cara Membuat Es Buah Sehat Dan Lezat

0 komentar: