Banner

st838.com


Bercinta Dapat Meningkatkan Daya Ingat Seorang Wanita.  Salute - Menurut sebuah penelitian . Hubungan sexsual   untuk wanita san...

Salute - Bercinta Dapat Meningkatkan Daya Ingat Seorang Wanita.

Bercinta Dapat Meningkatkan Daya Ingat Seorang Wanita.






 Salute - Menurut sebuah penelitian. Hubungan sexsual  untuk wanita sangat baik. dengan berhubungan seksual dengan rutin akan memperkuat daya ingat seorang

"penelitian tersebut menunjukan Penis Vagina Intercouse.atau PVG memiliki keuntungan dalam daya ingat seorang wanita dan bisa membuat tubuh menjadi sehat dan juga awet muda." kata peneliti di McGill University di Montreal seperti yang dikutip dari Boldsky.

Dalam pelajaran yang sebelumnya.mengatakan dalam berhubungan sexusal hewan meningkatkan daya ingat seekor hewan. maka dari itu juga dialkukan penelitian untuk manusia yang dilakukan pada seorang mahasiswi yang dalam keadaan sehat.

Penelitian berjalan untuk melakukan percobaan 78 wanita heteroseksual yang berumur antara 18-29 tahun. menyelesaikan paradigma memori komputer yang terdiri dari  kata-kata abstrak dan wajah netral. hasil yang di publish dalam jurnal Archieve of sexual Behavior menunjukan bahwa frekuensi seks Positif dikaitkan dengan sekor saya untuk memori untuk kata-kata abstrak.

jaringan Hippocampus akan bertumbuh dengan baik jika hubungan seksual dilakukan secara rutin.yang diduga sebagai pusat emosi, memori dan sistem saraf otonom.

 Dibaca Juga:
Salute- Cara Membuat Wedang Jahe Hangat Sehat.
Salute - Membuat Salmon Saus Tiram Sehat
Salute - Cara Membuat Es Buah Sehat Dan Lezat
Cara Membuat Ikan Tumis Goreng Peda Acar Yang Sehat.

0 komentar: