Banner

st838.com


 Tren 2017. Makanan Dan Minuman Berwarna Hitam Global889 - Diindonesia makanan yang berwarna hitam akan menjadi tren. yang mana pada...

Global889 - Tren 2017. Makanan Dan Minuman Berwarna Hitam

 Tren 2017. Makanan Dan Minuman Berwarna Hitam




Global889 - Diindonesia makanan yang berwarna hitam akan menjadi tren. yang mana pada beberapa tahun yang lalu makanan yang berwarna warni yang menjadi tren akan tergantikan. makanan dan minuman yang berwarna hitam ini kam buming dan mendapatkan banyak sorotan dari para pecinta makanan dan media.

Makanan dan Minuman berwarna hitam ini mudai trendi pada awal tahun 2016. pada saat itu sudah mulai banyak restoran-restoran ternama menyajikan menu makanan berwarna hitam seperti. Burger warna hitam, hotdog dengan menggunakan bahan dasar sosis yang juga berwarna hitam, minuman jus yang berwarna hitam sampai escream yang berwarna hitam. dengan pencahayaan yang baik makanan dan minuman yang berwarna hitam ini akan sangat menarik jika difoto. 

Nah warna hitam sendiri diperoleh dari warna arang yang telah diaktivasi. arang yang satu ini adalah arang biasa yang dipanaskan gas agar memiliki pori-pori yang bermanfaat untuk menyerap zat kimiawi. ini akan membantu tubuh kita mengurangi mengonsumsi maknan yang mengandung zat kimiawi. dengan mengonsumsi makanan berwarna hitam akan lebih sehat dibandingan dengan makanan yang sama dengan warna yang non-hitam.

Disamping itu. Obar diare atau keracunan sendiri bisa disembuhkan dengan mengunakan arang sejenis. hal ini sebenarnya sudah lama ditemukan. arang bisa menyerap bahan kirim dan kotoran dan akan keluar melalui pencernaan kita. oleh karena itu arang sendiri tidak pernah dinggap sebagai bahan detoks.

"Arang akan secara otomatis menyerap racun, toksis, dan obat-obatan sebelum tubuh kita menyerapnya. sehingga akan memberikan efek seperti perut sedang dalam keadaan dipompa oleh arang tersebut. " Ujar Julie Upton sebagai seorang Dokter Gizi.

Arang aktif akan rutin untuk dikonsumsi. "akan tetapi mengonsumsi arang juga tidak bisa dengan sembarangan. harus sesuai dengan resep dokter. karena dengan penggunaan yang tidak tepat akan membuat pengobatan tidak efektif.'Ujar Dr. Jeffrey Morrison sebagai specialis nutrisi.

Arang Aktif yang dimasukan kedalam obat biasanya lebih tinggi dibandingkan didalam makanan. akan tetapi manfaat yang didapatkan tidak akan seperti yang diiklankan secara dramtis seperti untuk memitihkan gigi, detoksifikasi ataupun untuk mengobati mabuk alkohal.

Sampai sekarang masih belum ada penjelasan manfaat untuk berbagai gangguan kesehatan yang pasti dari penelitian ilmiah.

Akan tetapi dengan mengonsumsi makanan berwarna hitam ini pasti akan lebih sehat dibandingan dengan yang non-hitam.yang pastinya jangan mengonsumsinya secara berlebihan.

Penulis: Firdha





 

0 komentar: