Banner

st838.com


Cara Membuat Wanita Mencapai Orgasme.   Salute  - Bagai manasih cara membuat wanita mencapai orgasme ? pastinya bukan hanya anda para...

Salute - Cara Membuat Wanita Mencapai Orgasme.

Cara Membuat Wanita Mencapai Orgasme.

 
Salute

Salute  - Bagai manasih cara membuat wanita mencapai orgasme? pastinya bukan hanya anda para pemula yang bertanya -tanya soal itu. bahkan yang sudah berpengalam juga sendiri ingin memastikannya.

Lelaki ataupun wanita pastinya akan menyukai posisi bagian bawah yang mana posisi tersebut akan lebih santai dan lebih mudah melihat dan menikmati wajah sang peria. akan tetapi tidak selamanya begitu. ekxpresi, timing, kata-kata, tempat dan suasana sangatlah mendukung. jika semua faktor tersebut terpenuhi. maka wanita akan mudah mencapai puncak orgasmenya.

- Ekpresi yang kita tujukan akan dirasakan juga oleh wanita. jika kita mengexpresikan kenyamanan dan kepuasan maka wanita juga akan merasakan hal tersebut.

-Timing yang dimaksud adalah kita harus tahu kapan waktu untuk melakukan gerakan cepat dan kapan harus santai. ketika wanita sudah merasa hampir mancapai puncak orgasmenya maka itulah waktu dimana gerakan yang cepat akan memuaskan sang wanita

-Kata-kata juga sangat berpengaruh pada pemikiran wanita pada saat itu, ini juga bagian dari ekxpresi. wanita akan lebih mudah terbawa suasana dari pada peria.

-Tempat dan suasana sangatlah penting. suasana yang jauh dari keramainan dan tenang. waktu yang tepat adalah saat berlibut. jauh dari beban pikiran dari pekerjaan dan lain-lain. akan membuat wanita akan lebih mudah untuk fokus. selain itu peria juga bisa lebih fokus untuk mennunggu timing yang tepat.

- Dan yang terakhir posisi. posisi yang paling disukai wanita adalah posisi dibawah. karena dengan berada diposisi dibawah. wanita akan lebih mudah untuk berkonsenterasi untuk fokus dan merasakan orgasmenya. akan tetapi juga diperlukan beragam gerakan. agar sang wanita juga tidak mudah bosan. hal tersebut juga akan membantu wanita dalam mencapai orgasmenya.

semoga bermanfaat  ^_^

Salute - Bercinta Dapat Meningkatkan Daya Ingat Seorang Wanita.

Cara Membuat Mixed Fruit Oatmeal Dengan Madu

Cara Merawat Kulit Dari Dalam Dan Luar.


0 komentar: