Banner

st838.com


 Anda Harus Tau Apa Yang Dilakukan Supaya Anak Tidak Mudah Pilek Global889 - Pilek Rinitis sangat mudah sekali menyerang anak-anak....

Global889 - Anda Harus Tau Apa Yang Dilakukan Supaya Anak Tidak Mudah Pilek

 Anda Harus Tau Apa Yang Dilakukan Supaya Anak Tidak Mudah Pilek




Global889 - Pilek Rinitis sangat mudah sekali menyerang anak-anak. Meskipun ini masih tegolong dengan penyakit yang ringan. orang tua sering kali terburu-buru membawa kedokter jika pilek tidak kunjung sembuh.

Seharusnya, kita harus mengetahui kapan anak yang terkena pilek harus dibawa ke dokter.? Isabella Riandani sebagai sebagai seorang dokter ahli anak mengataka. apabila pilek yang disebabkan oleh virus biasanya akan sembuh dengan sendirinya.

"Dalam waktu seminggu sampai 10 hari pilek biasanya akan sembuh dengan sendirinya. Isabella dalam kasus diskusi SOHO #BetterU kupas tuntas rinitis pada anak dijakarta Senin (19/12/2016).

"Anak yang terkena flu karena virus tidah harus dibawa kedokter. apalagi diberikan antibiotik. karena antibiotik hanya digunakan untuk sakit dikarenakan infeksi dikarenakan bakteri."

Inilah hal yang harus kita ketahui. Menurut Isabella , "Setiap orang tua bisa mengatasinya dirumah tanpa harus memberikan obat-obatan,"Hanya dengan memberikan ekstra ASI dan bering dijemur dengan menggunakan sinar matahari pagi yang masih berwarna biru jika masih bayi." Ujar Issabella.






Memberikan ASI dan menjemur anak dibawah sinar matahari pagi akan sangat menigkatkan sistem kekebalan pada tubuh anak. makan anak akan lebih cepat sembuh. jika anak yang susah besar. berikan banyak minum air hangat.

Kita juga bisa menggunakan tetesan hidung untuk membersihkan hidung bayi.aromaterapi serta berikan minyak kayu putih agar hidung tidak tersumbat. Bersihkan hidung bayi dari lendir dan inggus setiap hari. dan dengan betambahnya umur. anak juga diajarkan untuk membersihkan hidung dari cairan dan lendir yang berlebihan yang menghalangi pernapasannya.


Jika keadaan pilek sudah sangat menggangu anak dan tidak kunjung sembuh.misalnya anak sulit untuk beraktifitas dan sulit untuk tidur dan sudah sangat rewel. sebainya kita bawa kedokter.



Penulis : Firdha
kunjungi Facebook saya 




0 komentar: