Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Dalam Study yang dilakukan dan telah dipublikasikan di Plos One Januari 2017. Orang akan mendapatkan kebahagiaan lebih...

Dengan Beraktivitas Fisik Akan Membuat Kita Menjadi bahagia

InformasihTepat-Cara Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Dalam Study yang dilakukan dan telah dipublikasikan di Plos One Januari 2017. Orang akan mendapatkan kebahagiaan lebih dengan melakukan gerakan dibandingkan dengan orang yang pasif. yang mana gerakan tersebut tidak harus berolahraga.

Mesikipun anda bukan orang yang gemar berolahraga. anda akan lebih bahagia dengan malakukan aktifitas seperti berjalan, berdiri ataupun hanya melakukan sekedar peregangan pada otot. yang mana hal ini dikaitkan dengan mood.

http://informasihtepat.blogspot.com/

Dilakukan penelitian lebih lanjut oleh para peneliti yang melibatkan lebih kurang 10.000 peserta dengan menggunakan aplikasi yang ada pada Smartphone. Android untuk mengetahui tingkat kebahagianan seseorang saat melakukan aktifitas mereka dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari mereka.

Dengan menjawab pertannyaan dan memilih skala suasana hati  peserta. hal tesebut yang dilalukan oleh para peneliti dengan menggunakan aplikasi Android.

Survei tambahan dilakukan untuk melacak aktifitas fisik  likasi dan interaksi sosial setelah beberapa minggu kemudian.

Selain itu aktifitas dan melihat langkah yang mereka lakukan juga diukur dengan menggunakan alat sensor pada aplikasi Android tersebut.

Penelitian ini yang dilakukan selama satu tahun setengah. para penelitih telah mendapatkan kesimpulan. Seseorang akan mendapatkan kebahagiaan setelah 15 menit mendapatkan kebahagiaan. 

Aktifitas yang disarankan adalah seperti berjalan santai  ditempat yang memiliki udara dan pemandangan yang bagus dan juga berbeda. Dengan beraktifitas dengan ringan maka kita akan mendapatkan kebahagiaan.

0 komentar: