Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Panangan berkunang-kunang  seperti ada bintang bintang kecil didepan mata anda. aapakah anda pernah merasakanya. Jika...

Beberapa Penyebab Pandangan Berkunang Dan Harus Diwaspadai

InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Panangan berkunang-kunang  seperti ada bintang bintang kecil didepan mata anda. aapakah anda pernah merasakanya. Jika anda merasakannya disaat anda terjatuh ataupun disaat kepala anda terbentur.

Akan tetapi jika pandangan kunang-kunang ini sering terjadi pada anda disaat bangun dari tidur ataupun terjadi secara tiba-tiba dan pandangan kunang-kunang tersebut sering terjadi. sebaiknya jangan disepelekan dan segera lakukan pemerikaan lebih lanjut.

Penyebab utama pandangan berkunang ada dua. yakin benturan kepada dan kemudian syaraf pada kepada yang tidak lancar atau terhambat.

Dan penyebab lainnya adalah dikarenakan retina bermasalah.

http://informasihtepat.blogspot.com/

yang mana masalah ini juga terjadi pada seorang ibu yang sedang mengandung. hal tersebut biasanya karenakan kadar gula yang tinggi ataupun tekanan darah yang tidak stabil. bisa saja tekanan darak yang tinggi ataupun tekanan darah yang terlalu rendah.

Berikut adalah beberapa penyebab pandangan berkunang adalah sebagai berikut.
-Retinopati diabetik
-Tekanan darah yang tidak stabil
-Inflek virus dimata
-penyumbatan pembuluh darah
- lupus
-gangguan mata lainnya.
-Oksitopal  yang terguncang


 Biasanya mata berkunang-kunang biasanya akan lebih sering terjadi kepada orang yang sudah memiliki umur yang tidak muda lagi. masalah ablasi retina dan gangguan penglihatan dan juga gangguan mata berkunang-kunang.

Gangguan pada mata salah satunya disebabkan oleh Ablasi Retina yang mana Retina pada mata terpisah dari lapisan bawahnya. dan jika retina pada satu mata anda sudah tidak normal dengan bergesernya retina. maka otomatis mata yang satunya lagi akan menyesuaikan dengan mata satu lagi. faktor keturunan juga mendapat salah satu penyebab utamanya.

pandangan berkunang saat berolahraga juga sangat sering terjadi.


Jika pendangan berkunang terjadi sering kali. sebaiknya yang harus anda lakukan adalah cukup istirahat, mengindari tv, gadget menjaga pola makan, dan berkonsultasi kepada dokter anda.


 

0 komentar: