Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Ariana Grande pada tanggal 23 Mei 2017 melakukan konser di  Manchester Area di Inggris, yang mana konser tersebut be...

Ariana Grande Selamat Dari Kejadian Bos Setelah Selesai Konser



Gosip Terupdate - Ariana Grande pada tanggal 23 Mei 2017 melakukan konser di  Manchester Area di Inggris, yang mana konser tersebut berlangsung dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Akan tetapi saat konser tengah berlangsung . Tempat tersebut mengalami ledakan yang memakan korban sebanyak 19 orang. akan tetapi sebelum ledakan terssebut terjadi Ariana Grande sudah dipastikan meniggalkan tempat terebut dan selamat dari kejadian ledakan tersebut.




Ariana Grande dipastikan selamat dalam kejadian ledakan bom ini. akan tetapi masih belum ada pernyataan resmi dari Ariana Grande sampai saat ini.


Ledakan yang terjadi pada saat itu cukup besar, sehingga cukup banyak yang terluka, sampai saat ini korban terluka dikarenakan bom tersebut sudah mencapai 50 orang, dan masih banyak yang belum ditemukan. 



Keadaan konser sendiri cukup ricuh dikarenakan kepanikan penonton yang membuat mereka takut karenanya ada ledakan yang memakan korban,  saat ini lokasi sedang diamankan oleh parapolisi yang menelusuri bom-bom lain yang masih tersisa, meskipun sudah diperkirakan tidak ada bom lagi.






0 komentar: