Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Luthya Sury kini sudah tidak bersama dengan Baim Wong lagi, cinta mereka harus berakhir dan sampai disini saja. disa...

Marsyanda Dan Baim Wong Di Minta Balikan

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Luthya Sury kini sudah tidak bersama dengan Baim Wong lagi, cinta mereka harus berakhir dan sampai disini saja. disamping itu, mantan pacar Baim Wong yang juga merupakan seorang Artis juga mengaku jika saat ini dirinya juga masih belum ada pendamping hidup.

Baim Wong dan juga Marstanda memang terlihat memiliki kecocokan yang amat sangat, mereka pun di doakan agar bisa kembali bersama menjalani hubungan special. Kedekatan mereka sangatlah mudah terjadi, mereka yang sebelumnya sudah saling mengenal dengan dekat, apalagi mereka saat ini sedang terlibat dalam satu Produksi sinetron. Mereka akan lebih banyak waktu untuk berjumpa dan menjalin hubungan,

"Saya sih saat ini senangnya jika penonton tuh banyak yang nonton sinetron aku ya, dan untuk saya dan Baim Wong saat ini sih hanya teman baik saja." Ujar Marsyanda.


Marsyanda mengatakan jika dia tuh saat ini masih belum mau balikan dengan Baim Wong, saat ditanya kenapa Marsyanda tidak mau  Maryanda tidak mengatakan alasan apa yang membuat dirinya tidak ingin kembali dengan Baim Wong. akan tetapi dia juga menegaskan jika saat ini dia sedang tidak memiliki pasangan hidup meskipun saat itu pernah dekat dengan seseorang berwarga negara asing.


"Enggak hahaha. Saya nga mau, hahaha. Ujar Marsyanda saat Marsyanda selesai mengisi acara di 'Rumpi No Secreat'.

"Saya tuh saat ini masih jomblo, memang sih kemarin saya sempat dekat dengan seseorang, akan tetapi sudah engak lagi." Sambungannya.


Caca mengungkapkan dia tidak mau terlalu terburu-buru dalam memilih pasangan hidup, sampai saat ini dia belum mendapatkan peria yang cocok untuk dirinya.

"Untuk saat ini, saya sih masih ini ingin menambahkan banyak teman. dan temen-temen sih banyak yang jodoh-jodohin sih." Ujarnya. - Berita Terpercaya.




0 komentar: