Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Ledakan bom terjadi di Kampung Melayu, Jakarta timur. dan hal tersebut sudah dipastikan oleh Wakapolri Komjen Pol Sy...

Ledakan Bom Terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Berita-Terpercaya

Berita Terpercaya - Ledakan bom terjadi di Kampung Melayu, Jakarta timur. dan hal tersebut sudah dipastikan oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. akan tetapi polisi masih melakukan penelitian lebih lanjut tetang kejadian bom ini.

"untuk jenis peledak yang digunakan dalam kasus ini masih belum bisa diketahui dengan pasti, Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut di Tempat Kejadian Perkara." Ujar Komjen Syafruddin. pada tanggal 24 Mei 2017 hari Rabu.


Pihak berwajub sampai saat ini masih melakukan penyisiran atas kejadian ini, Sejumlah tim Gegana masih terus mencari informasi-informasi yang berarti dalam kejadian ini.

Dalam penyelidikan tersebut sudah ditemukan enam orang yang ditemukan mati karena ledakan tersebut dan satu diantaranya adalah orang yang membawa bom tersebut, yang diduga adalah sebagai pelaku dari kejadian bom tersebut,"


"5 orang korban dan 1 orang pelaku dari kejadian tersebut telah ditemukan. Polri masih melakukan penyelidikan dengan memperhatikan orang-orang yang mencurigakan yang tengah melakukan  pawai disekitar lokasi TKP disekitar kampung Melayu." Terangnnya,

Berikut adalah-korban-korban yang telah ditemukan selama masa pencarian dan masih belum bisa dipastikan jumlah total korban dan salah satu korban diantara korban lainnya adalah seorang anggota , diduga korban masih akan bertambah. 

diantaranya ada Bripda Topan  yang telah meniggal dunia atas kejadi tersebut, Bripda Feri, Bripda Yogi, Agung, Jikan yang tercatat sebagai korban luka.

Sejauh ini masih belum ditemukan pihak mana yang akan bertanggung jawab atas kejadian ini. - Gosip Terupdate.




0 komentar: