Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Penjual Es Tercantik didunia, wanita ini adalah seorang penjual Es yang membuat para cowok terpesona dengan kecantik...

Penjual Es Tercantik Di Dunia Asal Vietnam

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Penjual Es Tercantik didunia, wanita ini adalah seorang penjual Es yang membuat para cowok terpesona dengan kecantikannya, wanita cantik ini bernama Cao Chi, wanita ini adalah seorang wanita berasal dari Vietnam. 

Wajahnya yang begitu mempesona dan bodynya langsing selayaknya model yang pastinya tidak kalah dari Artis, membuat dia jadi sorotan para lelaki dan para media, karena profesinya sebagai seorang penjual ES. 

Gosip-Terupdate


Wanita ini sempat diwawancarai tentang oleh media setempat, dan saat ini berita ini sudah menyebar luar didunia Maya dan bahkan menjadi berita terhangat didunia Maya.

Gosip-Terupdate


Wanita ini dikatakan telah memiliki suami, akan tetapi wanita ini masih bisa berfoto dengan pelanggan-pelanggannya, tidak juga tidak bisa menolak karena begitu banyak peria yang antri membeli ES yang jualnya demi mendapatkan Selfie dengan wanita cantik yang menjual ES cendol, Rica Cake dan sebagainya.

Bao Chi nama wanita cantik yang berjualan ES. Dia harus berjualan ES pada untuk membantu keuangan dalam rumahtangganya, mereka bukanlah keluarga yang berkekurangan. akan tetapi wanita yang canti dan rajin ini ingin membantu suaminya dalam ekonomi keluarganya.

Dia yang berjualan ditempat sempit dan jauh akan keramaian, Akan tetapi kecantikannya tersebut membuat para pelanggan  berdatangan untuk membeli dan selfie - Berita Terpercaya.

Gosip-Terupdate

Gosip-Terupdate

0 komentar: