Banner

st838.com


Kandungan Dalam Buah Apel           Salute - Kandungan pada apel memiliki kandungan vitamin, mineral. fitokimian, serat tanin, ba...

Kandungan Dalam Buah Apel

 

Salute




        Salute - Kandungan pada apel memiliki kandungan vitamin, mineral. fitokimian, serat tanin, baron, dan masih banyak kandungan dalam apel. Dengan kandungan tersebut. Apel sangat digemari pada pengila diet. Aple memiliki peranan besar dalam duani bauh-buahan. apel adalah buah yang paling banyak di konsumsi.

kandungan yang di kandung apel sangat bermanfaat bagi tubuh kita. kandungan apel bisa menjaga tubuh kita dari berbagai serangan penyakit..

Salute


Berikut ini adalah kandungan-kandungan yang ada di dalam apel:

-vitamin A, B1, B2, B3, B5 ,B6, B9 dan Vitamin C.
- Kalium, Magnesium< postasium, dan zat besi juha terkandung dalam kandungan apel. kandungan ini yang dibutuhkan oleh tubuh.
-apel juga mengandung fitokimia. yaitu antioksida yang berfunsi untuk mencegah serangan radikal bebas dari tubuh kita.
-apel juga mengandung serat yang tinggi yang mana bisa melancarkan pencernaan kitaini sangat bisa bermanfaa bagi orang yang menjalani diet.dengan kandungan protein yang tinggi dan lemak yang rendah. Aple juga bisa menjaga kestabilan kolestrol jahat pada tubuh kita.

-Apel juga mengandung Tanin yang terdapat dalam buah apel. yang berfungsi untuk mempertahankan kesegaran dalam mulur gigi dan gusi kita.

-Flavoid  merupakan kandungan yang terdapat di dalam apel yang bermanfaat untuk melindungi tubuh kita dari serangan jantung.

-Apel juga mengadung kandungan Zat quercetin yang mena merupakan zat yang berfungsi untuk meningkatkan kadar antioksida didalam tubuh kita yang berfungsi untuk melindungi tubuh kita dari berbagai radikal bebas yang mana mencegah tubuh kita terhindar dari serangan jantung.

Asan Tartar yang mana merupakan unsur utama pada apel yang di milikinya. Yang mana berfungsi untuk menjaga sumber pencernaan pada tubuh kita. yang mana dengan kandungan ini . bakteri jahat yang ada di dalam usukita juga tidak dapat hidup.

0 komentar: