Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat   - Jeruk merupakan buah yang sangat mudah ditemukan. yang mana buah ini dikenal dengan buah yang memiliki serat yang sa...

InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat-Kulit-Jeruk

Cara Hidup Sehat  - Jeruk merupakan buah yang sangat mudah ditemukan. yang mana buah ini dikenal dengan buah yang memiliki serat yang sangat tinggi. dan pastinya buah ini sangat disukai oleh banyak orang.

Akan tetapi yang perlu diketahui adalah khasiat pada kulit jeruk. nah.. untuk khasiat kulit jeruk sendiri masih belum banyak orang yang mengetahui akan  hal ini. berikut adalah manfaat dari kulit jeruk.


1. Dapat Mencegah Kanker
Menurut hasil penelitian Kulit jeruk bermanfaat untuk mencegah kanker. dan buah ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin terhindar dari kanker.

2. Jantung.
Kulit pada jeruk mengandung Noboletin atau senyawa jenis polymethoxylated yang akan memberikan efek positif pada jantung. senyawa yang diperoleh dari kulit jeruk tersebut akan menurunkan resiko penyakit jantung. 

3. Baik untuk gigi dan mulut.
Dengan mengunyah kulit jeruk yang sebelumnya sudah dibersihkan akan sangat baik untuk mulut. yang mana mulut akan terhidar dari yang namanya bau mulut, memutihkan gigi, dan membuat gigi menjadi lebih kuat. 

4 Baik Untuk Pencernaan.
Polisakarida yang dikandung oleh kulit jeruk sangatlah bagus untuk mencegah sembelit dan masalah pencernaan lainnya. yang mana senyawa ini berperan aktif untuk mengurangi asam lambung dan mencegah muntah dan juga mulas.

5 Menurunkan Berat badan
 Dengan rasanya yang pahit. kulit jeruk akan sulit dikonsumsi dan pastinya banyak yang tidak menyukai rasa kulit jeruk. untuk jeruk ini sendiri masih belum ada dicetuskan olahan makanannya sendiri. akan tetapi untuk jeruk kitna sudah ada olahan sebagai minuman manis. 

kulit jeruk sangat baik untuk menurunkan berat badan. dengan kulitnya yang mengandung serat yang tinggi dan kalori yang rendah. kulit jeruk sangat disarankan untuk dikonsumsi dan dijadikan salah satu menu diet.


 

0 komentar: