Banner

st838.com


Jenis Makanan Yang Bagus Untuk Mata  Global889 - untuk artikel kali ini kita akan membahas tentang kesehatan mata.yang mana mata m...

Global889 - Jenis Makanan Yang Bagus Untuk Mata

Jenis Makanan Yang Bagus Untuk Mata 


Global889-Belajar-Hidup-Sehat




Global889 - untuk artikel kali ini kita akan membahas tentang kesehatan mata.yang mana mata merupakan salah satu bagian datu tubuh yang paling penting.  seperti yang kita ketahui. Wortel adalah makanan yang sangat dikenal baik untuk meta. yang mana wortel memiliki kandungan Vitamin A yang bisa membantu retina dan bagian mata untuk berfungsi secara maksimal. 

Belajar Hidup sehat- Akan tetap, yang harus kita ketahui Worterl bukanlah satu-satunya yang dapat membantu menjaga dan memenuhi kebutuhan pada mata. ada beberapa makanan yang harus dan wajib anda ketahui yang mana makanan tersebut baik untuk mata kita. berikut beberapa jenis makanan yang sangat bagus untuk penglihatan kita.

1. Jenis-jenis Ikan
Tidak semua jenis ikan bagus untuk mata.  akan tetapi ikan Salmon, Tuna, Tongkol adalah jenis ikan yang memiliki lemak yang banyak dan baik untuk mata. lemak DHA yang terkandung dalam ikan akan membuat DHA yang dibutuhkan oleh mata akan terpenuhi. sehingga mata kita akan tetap dalam kondisi yang cukup lembab.

2. Almond.
seperti yang kita ketahui. Almon adalah jenis kacang yang mengandung vitamin E yang tinggi yang akan menghambat degenerasi mukala. dan dengan mengonsumsi 1 ons kacang almon secara rutin akan sangat bagus untuk menjaga kesehatan pada mata.

3. buah-buahan
buah yang bagus untuk mata adalah jeruk dan beri. dengan mengonsumsi kedua buah  tersebut akab menjaga kesehatan pada mata kita. yang mana dungsi dari dua buah tersebut hampir sama dengan buah almon. 


4.kuning telur.
Lutein dan Zeaxanthin yang terkandung didalam kuning telur adalah sangat tinggi.keduanya sangat bagus untuk mengurangi degenerasi mulaka. jenis telur ayam kampung, burung puyu dan beberapa jenis terlur tersebut adalah jenis telur yang sangat baik untuk mata.

5 sayuran
luitein dan Zeaxantein  juga terkandung dalam sayuran berwarna hijau. salah satu saturan tersebut adalah bayam dan masih banyak lagi jenis sayuran hijau yang mengandung luitein dan Zeaxantein. -  Belajar Hidup sehat


penulis : Firdha








0 komentar: