Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Lembaga kesehatan yang telah melakukan penelitian. Jika wanita saat bercinta akan lebih lama men d apat orgasme dib...

Alasan Wanita Berpura-pura Orgasme


Informasihtepat-wanita-pura-pura-orgasme


Cara Hidup Sehat - Lembaga kesehatan yang telah melakukan penelitian. Jika wanita saat bercinta akan lebih lama mendapat orgasme dibandingan dengan laki-laki atau sang perianya. yang mana laki-laki yang sudah mencapai 80% mencapai orgasme sedangkan sang perempuan hanya mencapai 30 persen. 

wanita banyak yang berpura-pura mencapai orgasme. " mengapa wanita melakukan hal seperti itu..?" karena itu para peneliti malakukan penelitian di Amerika serikat, Peneliti mencoba mengetahui. mengapa  wanita melakukan hal tersebut. menurut penelitian yang teleh dilakukan para peneliti.

Para peneliti  menyimpulkan jika wanita melakukan hal tersebut agar suasa  romantis saat bercinta tidak rusak. dan dengan berpura-pura orgasme. kaum adam akan merasa lebih senang. dan juga sebaliknya jika kaum hawa tidak bisa mencapai orgasme maka wanita.

"tujuan memalsukan agar pasangan bisa merasa senang dan secara otomatis pasangan akan lebih cepat mencapai orgasme dan dengan begitu kegiatan seks segera cepat bisa berakhir."

0 komentar: