Banner

st838.com


 Rahasia Umur Panjang Penduduk Spanyol Globag889 - Usai yang panjang sangat diinginkan oleh setip orang. akan tetapi malah banyak or...

Global889 - Rahasia Umur Panjang Penduduk Spanyol

 Rahasia Umur Panjang Penduduk Spanyol




Globag889 - Usai yang panjang sangat diinginkan oleh setip orang. akan tetapi malah banyak orang yang tidak memiliki umur yang panjang. selain jepang Spanyol juga memiliki sensus penduduk yang memiliki umur yang panjang. dispnyol sendiri tercatat lebih dari seratus ribu penduduk yang memiliki usia lebih dari seratus tahun.

sehat cantik alami - Seorang Andrea Comas sebagai seorang Foto Graferpun sangat tertarik dengan hal tesebut, dan dia sendiri langsung melakukan wawancara kepada orang-orang yang memiliki umur lebih dari 100 tahun tersebutdiberbagai dareah.

Dan setelah malakukan berbagai wawancara. Andrea mendapatkan rahasia dari hasil wawacara kepada penduduk yang memiliki umur seratus tahun keatas. berikut adalah rahasia nya :

1 Bermain Musik.
 Bermain dengan musik dapat membuat kita menjadi awat muda. Musik akan membuat kita menjadi lebih sehat. dan membuat pikiran kita menjadi lebih tenang dan lebih jauh dari masalah. 

2. Mengonsumsi Madu setiap harinya.
Cukup satu sendok madu mampu menigkatkan daya tahan tubuh kita agar tidak muda sakit.\

seseorang yang bernama Rafael seorang penduduk lansia mengaku tinggal sendirian. dan putrinya selalu mengunjunginya. dia memberi tahukan hal apa yang membuuatnya berumur panjang. yaitu dengan cara mengonsumsi madu setiap harinya.

3. Gazpacho.
Gazpacho adalah makanan tradisonal Spanyol.yang mana makanan tersebut tediri dari sup tomat dan mentimun.

4. mencari aktifitas yang ringan.
kita bisa menjalankan hobi kita. kita akan sangat terhibur dan suasana hati kita akan sangat terjaga. kita juga akan jauh dari berbagai jenis penyakit.


5. Tidak merasa menjadi tua dan lemah
Nunez sebagai satu dari ratusan ribu orang yang susah berumur diatas seratus tahun mengatakan."saya tidak pernah merasa tua sama sekali.detidak tidak pernah merasa tua  dan dengan berfikir positif akan membuat kita juga semakin percaya diri dan yakin jika kita akan berumur panjang"

6 Tinggal ditempat yang nyaman.
Tinggal ditempat yang nyaman. tinggallah ditempat yang anda inginkan. jika anda ingin tinggal ditemapat yang ramai. pilih tempat yang ramai dan jika anda ingin sebaliknya. makan lakukanlah. jauhkan diri anda dari ketidak nyamanan.

7. Cukup tidur.
Biasakan diri anda untuk selalu cukup tidur. semua aktifitas berawal dari tidur. dengan tidur yang teratur maka anda akan memiliki aktifitas yang teratur. dan anda akan terbiasa dengan hidup disiplin dengan jam waktu tidur. -
sehat cantik alami.

 
Penulis : Firdha



0 komentar: