Banner

st838.com


 Sindrom Patah Hati Memicu Kematian Global889 - Berita yang sangat mengejutkan publik tentang kematian Aktris Reynolds. setelah mening...

Global889 - Sindrom Patah Hati Memicu Kematian

 Sindrom Patah Hati Memicu Kematian

Global889.blogspot.com


Global889 - Berita yang sangat mengejutkan publik tentang kematian Aktris Reynolds. setelah meninggalnya putrinya Aktris Carrie Fisher. berselang satu hari. aktris Debbie Reynold juga menyusul kepergian putrinya. sindrom patah hati diduga menjadi akibatnya.

Meninggal karena serangan jantung menyerang aktris fisher. seorang pameran Princes leia dalam film Star Wars. 27 desember. dan keesokan harinya strike menyerang Reynold dan mengrenggut nyawanya.

Jika orang yang benar-benar disayangi meninggal. itu akan membut setiap orang merasakan patah hati dan duka yang sangat mendalam. Reynold menggungkapkan rasa rindunya kepada sang anak yang sangat disanyanginya sebelum dia terserang stroke dan pada akhirnya meniggal."saya sangat merindukan dia (Carrie Fisher). Aku sangat ingin bersama dengannya." Ujarnya.


 Saat dilakukan sebuah Studi pada tahun 2014. Kematian dan kepergian seserang yang benar-benar disayangi memang akan membuat seseorang yang ditinggal akan merasakan duka yang sangat mendalam. sehingga akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti serangan jantung stroke, stres dan lainnya. 

Hal tersebut sudah dipublikasihkan di Jurnal JAMA internal Madicine. Orang memiliki umur yang lebih tua akan lebih memiliki kemungkinan untuk terserang berbagai jenis penyakit seperti jantung dan stroke setelah di tinggal orang yang disayangi dalam bulan berikutnya.

"Sindrom patah hati berlaku bagi orang yang memiliki seseorang yang disayangi. itu adalah nyata." Ujarnya di Zucker Hillside Hospital New Hyde Park. New York, Dr Scott Krakower. assisten kepala Psikiater.

Stress-Induced Cardiomyopathy atau Sindrom patahati. bisa juga terjadi pada seseorang yang tidak memiliki riwayat sakit jantung sebelumnya.hal tersebut dikatakan oleh American Heart Association (AHA).

Sindrom pata hati akan menyerang jantung dengan membesarnya otot jantung dan tidak bisa memompa darah dengan baik. akan tetapi sebagian kondisi jantung lainnya masih bisa berfungsi dengan normal atau berkerja lebih keras.

Detak jantung yang tidak normal dan bahkan menjadi lemah. jantung akan sulit untuk memompakan darahkn keseluruh tubuh dan ketikan darah tidak bisa mengalir ke selutuh tubuh. maka hal tersebut akan memicu kematian dalam kondisi tersebut.

Serangan jantung mirip dengan sindrom patah hati. yang mana mereka memiliki ciri yang seperti nyeri pada dada dan sesak napas. akan tetapi Sindrom patah hati tidak menggalami kerusakan pada jantung. tidak ada penyumbatan pada pembuluh darah dijantung.


Masih belum ada kepastian stroke diakibatkan oleh sindrom patah hati. akan tetapi ada beberapa khasus stroke diakibatkan Sindrom patah hati.


Disarankan oleh Krowoker. bagi seseorang yang kehilangan atas mininggalnya seseorang yang disayangi. sebagiknya untuk mengungkapkan perasaan sedihnya. jangan memendam dalam hati dan sebaiknya melakukan pemeriksaan kesehatan diri kedokter.





 

0 komentar: