Banner

st838.com


Cacing Pita Juga Berkemungkinan Ada Dalam Makanan Mentah Seperti Susi Global889 - Sushi sebagai salah satu makanan yang berasal dari...

Global889 - Cacing Pita Juga Berkemungkinan Ada Dalam Makanan Mentah Seperti Susi

Cacing Pita Juga Berkemungkinan Ada Dalam Makanan Mentah Seperti Susi



Global889 - Sushi sebagai salah satu makanan yang berasal dari jepang. makanan ini sudah sangat terkenal diindonesia. dengan rasanya yang unik dan nilai Gizinya yang tinggi membuat makanan ini menjadi ternama.

Cara Hidup Sehat Alami memberikan informasi kepada anda. Meskipun makana khas jepang yang beredar diindonesia itu terkenal sebagai makanan restoren yang memiliki harga yang tidak murah. akan tetapi kita tetap harus waspada saat mengonsumsi makanan tersebut.

Menurut pelnelitian yang dilakukan oleh para ahli. ada beberapa kasus cacing pita terdapat pada makanan khas jepang itu. meskipun hal ini termasuk jarang terjadi. akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi pada setiap orang yang mengonsumsi makanan tersebut. lebih baik waspada.

"Setiap makanan yang tidak dimasak atau mentah. pasti memiliki resiko jika makanan tersebut mengandung bahteri, virus, parasit bahkan mengandung cacing pita. sebaiknya kita harus waspada untuk mengonsumsi makan mentah tersebut." Ujar Dr. Amesh Adalja.
  
Menurut penelitian yang telah dilakukan para ahli. Cacing pita sangatlah berbahaya dalam tubuh kita, Cacing tersebut bisa tumbuh dan berkembang hingga 9 meter didalam tubuh manusia.

Orang yang terinfeksi akan cacing pita biasanya akan mengalami sakit perut, diare, berat badan yang turun secara derastis. akan tetapi ada juga yang tidak memiliki ciri-ciri seperti itu dan bahkan terlihat baik-baik saja diawalnya. cacing pita akan membuat tubuh kita kekurangan B12.

Sebaiknya cacing pita diatas sejak cacing masih berusi dini. dan cacing pita juga bisa diatas dengan mengunakan obat-obatan. oleh katena itu. jika anda merasa ada yang tidak beres dengan tubuh atau perut anda. sebaiknya segera - Cara Diet Alami Dan Sehat.


0 komentar: