Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Untuk Kali ini kita akan membahas tentang buah yang memiliki manfaat yang sangat baik ini. dan buah yang akan kit...

Selain Enak Alpukat Juga Bergizi

Cara-Hidup-Sehat-Selain-Enak-Alpukat-Juga-Bergizi

Cara Hidup Sehat - Untuk Kali ini kita akan membahas tentang buah yang memiliki manfaat yang sangat baik ini. dan buah yang akan kita bahas kali ini adalah buah alpukat . yang mana buah ini memiliki rasa yang sangat nikmat. dengan pengolahan yang baik dan benar buah ini akan memiliki rasa dan gizi yang sangat baik. 

Alpukat adalah buah yang mengandung Potasium dan yang harus kita ketahui. Potasium yang dikandung Alpukat lebih tinggi dari pada pisang. yang mana ukuran Potasium yang dikandunga Alpukat hampir mencapai dua kali lipat dari yang dikandung pisang. 

 Potassium sangat baik untuk tubuh. yang mana Potassium akan membantu kita terhindar dari dehidrasi.selain itu Alpukat juga bisa menstabilkan tekanan darah yang tinggi. sehingga saraf-saraf dari tekanan tinggi tesebut akan lebih terjaga

Postasium yang dikandungnya juga bisa sangat baik untuk menetralkan tingkat garam yang ada didalam tubuh kita. yang mana dengan menetralkan tingkat garam yang tinggi yang ada dalam tubuh kita. maka kita akan terhindar dari darah tinggi, serangan jantung, dan lainnya.


Alpukat juga sangat bagus untuk anda yang senang merewat diri. Dengan kandungan Vitamin E pada alpukat yang dapat menjaga kelembapan dan kesehatan pada kulit. kulit yang sehat dan memiliki kelembapan alami yang baik akan membuat kita menjadi lebih awet muda.

Jus alpukat juga dapat membunuh bakteri yang ada didalam mulut. sehingga masalah pada bau mulut akan sangat membantu jika mengonsumsi alpukat baik dujus ataupun dengan menggunakan cara lain. bakteri yang ada didalam usus juga akan ternetralisir dengan baik.


Alpukat juga bisa kita gunakan sebagai masker pada wajah ataupun pada kulit yang lain.Alpukat akan menghindari kulit kita dari kekeringan.













0 komentar: