Banner

st838.com


Stres Karena Tekanan Pekerjaan Akan Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan. Global889 - Stres Kronik merupakan salah satu pemicu penyakit...

Global889 - Stres Karena Tekanan Pekerjaan Akan Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan.

Stres Karena Tekanan Pekerjaan Akan Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan.



Global889-Stress-pekerjaan-Kanker


Global889 - Stres Kronik merupakan salah satu pemicu penyakit kanker yang sangat besar. seseorang yang terus tertekan akan menimbulkan Stres Kronik yang akan membuat akan rentan akan penyakit kanker. 


Saat tim melakukan penelitian menggukan 1500 orang. yang mana mengikut sertakan sejumlah tim untuk ikut serta didalamnya

dan dalam penelitian tersebut banyak peserta mengaku jika mereka mengalami stres berkepanjangan dalam pekerjaannya dan hal tersebut lah yang memicu kanker pada mereka. dengan berbagai jenis kanker yang menyerang mereka.

 dalam pekerjaan yang membuat mereka stres akan sangat mempengaruhi kesehatan mereka dan berbagai jenis penyakit seperti stroke, depresi, mudah marah dan masih banyak dan tergantung dengan tingkat tekanan dan stres yang dialaminya.

 Menurut penelitian. Tingkat stres bukan hanya datang dari pekerjaan saya. stres yang diperoleh dari berbagai penyebab seperti, masalah keluarga, tuntutan kerja yang tinggi. masalah keuangan dan juga rekekan kerja ataupun lingkungan yang memiliki pemikiran ataupun watak yang negatif.

by : Firdha 

0 komentar: