Banner

st838.com


 Produk Mahal Tidak Berarti Sehat.. Lebih Bijak Dalam Memilih Produck. Global889 - Kesehatan lebih penting dibandingkan dengan uang....

Global889 - Produk Mahal Tidak Berarti Sehat.. Lebih Bijak Dalam Memilih Produck.

 Produk Mahal Tidak Berarti Sehat.. Lebih Bijak Dalam Memilih Produck.




Global889 - Kesehatan lebih penting dibandingkan dengan uang. dan demi mendapatkan pola hidup yang sehat. dan terutama untuk memperoleh produk yang sehat. banyak orang mengeluarkan banyak uang. 

Makanan yang memiliki merek yang sudah terkenal dengan kualitasnya akan menjadi makanan yang mahal. meskipun dengan harga yang selangitpun. jika alasan untuk kesehatan. pasti banyak yang membelinya. dan mereka mengganggap sesuatu yang sehat pasti akan mahal harganya.

akan tetapi teori itu tidak selalu benar. yang mana orang-orang menganggap makanan yang mehal adalah makanan yang sehat. akan tetapi maknan yang mahal tidak menunjukan jika makanan itu adalah sehat. dan memiki kemungkinan nutrisi yang didalamnya sama saja.

dalam percobaan yang dilakukan oleh Rebecca Reczek. sebagai seorang profesor. dia melakukan percobaan dengan sekelompok orang yang mengonsumsi cemilan baru yang disebut"Granola Bites"

Dan sebelum para peserta ini mengonsumsinya. Produk ini dikatakan sebagai produk yang bagus pada sebagian peserta. dan untuk sebagian peserta lainnya. produk ini dikatakan sebagai produk yang kurang bagus dan hanya memiliki nutrisi yang sedikit. dan semua peserta masing-masing diminta untuk memberikan penilaian setelah mengonsumsinya.

Dan dari keterangan dari para peserta. seperti yang kita duga. para peserta yang diberitahukan jika produk tersebut adalah produk yang bagus dan memiliki nilai gizi yang tinggi. mereka juga memberi keterangan jika ini adalah produk yang lebih malah dibandingkan dengan peserta yang diberitahukan jika produk ini adlah produk yang memiliki kandungan nutrisi yang rendah. dan uji coba ini sudah dilakukan beberpa kali.

"Seharusnya untuk setiap konsumen. seharusnya lebih pintar. Mereka seharusnya membandingkan lebel nutrisi setiap produk. dan melakukan  sedikit riset sebelum membeli sebuah produck. gunakan data-data dan fakta dibandingkan hanya menggunakan intuisi." Ujar Reczek.

tidak mengandung pengawet, pewarna akan lebih baik dan dilihat juga nutrisi, garam, gula lemak yang ada dalam kandungan label makanan tersebut.


penulis : Firdha




0 komentar: