Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Di Lohia, terjadi kejadian yang membuat orang-orang yang mengetahui kejadian tersebut merasa terkejut, kejadian y...

PEREMPUAN UINI DI TEMUKAN MENINGGAL DI DALAM PERUT ULAR PITON

PEREMPUAN UINI DI TEMUKAN MENINGGAL DI DALAM PERUT ULAR PITON


Berita Terpercaya - Di Lohia, terjadi kejadian yang membuat orang-orang yang mengetahui kejadian tersebut merasa terkejut, kejadian yang tidak di harapkan oleh siapapun ager terjadi. kejadian itu terjadi tepat pada hari kemenangan para umat Muslim.

Wanita yang kita sebut sanga dengan NENI yang merupakan anama samaran itu meninggal kerena menjadi makanan oleh Ular Piton.

informasi tersebut di peroleh dari Iptu Fitrayadi, yang merupakan kasat Reskrim Polres. mendapatkan informasi dari penduduk sekitar yang bisa di jadikan saksi, 

Korban yang biasanya pulang du sore hari tidak kunjung pulgn-pulang hingga keesukan harinya. Kemduian Sebelum salat Ied warga, pihak yang berwajib dan juga anaknya sendiri berusaha mencari keberadaan korban. menurut kesaksian warga, dia erlihat disekitar perkebunan, oleh karena itu mereka pun mencarinya terlebih dulu di sana.

Dalam proses pencarian, barang-barang milik korban terlihat berserak di beberapa tempatm mereka yang mulai mendapatkan jejak terus beruapaya untuk mencari keberadaan korban dan pada akhirnya mereka menemukan korban dalam keadaan yang tidak di inginkan. 

warga sekitar yang membantu melakukan pencarian itu, melihat jika adanya sesuatu yang aneh, yang mana pada bagian tumpukan semak-semak adanya terlihat tidak wajar, dan merekapun melihat kearah sana dan terdapat sekor ular dengan keadaan sudah tidak bergerak.

Ular Piton yang sudah tidak bergerak itu terlihat di karenakan kekenyangan, setelah kejadian tersebut, ular tersebut di bawa oleh warga keperkampungan. perut ilang yang sangat besar dan nampak tidak wajar itu di belah oleh warga untuk melihat isinya. tidak di sangka jika isi di dalam perut ular tersebut adalah korban.

Korban terlihat sudah terbujur kaku dan masih menggunakan baju dan juga celana. kemudian jasad di evakuasi dengan di bantu oleh Polres Muna dan juga oleh penduduk sekitar untuk di Solatkan dan di makamkan.


0 komentar: