Banner

st838.com


Bola Tangkas Android  - Gatot Nurmayanti yang merupakan mantan Panglima TNI Cium Tangan SBY yang merupakan mantan Presiden Indonesia, Ap...

APAKAH MAKSUD DARI SEORANG GATOT CIUM TANGAN SBY

Gatot Cium Tangan SBY


Bola Tangkas Android - Gatot Nurmayanti yang merupakan mantan Panglima TNI Cium Tangan SBY yang merupakan mantan Presiden Indonesia, Apa yang sebenarnya terajadi, kenapa hal tersebut bisa sampai terjadi.

Di jl. Teuku Umar, Mentengm Jakarta Teuku Seorang Gatot Nurmayanti yang menciumi tangkas SBY ketika mereka sedang berbuka bersama di Rumah Chairul Tanjung pada hari santu. 26 Mei. Mereka tidak hanya malakukan bukan bersama nhanya berdua saja, mereka juga  berkumpul bersama tokoh-tokoh penting indonesia lainnya.

Saat berjumpa dengan SBY, Gatot Nurmantyo  langusng menundukan kepadanya dan langsung menyalami SBY dengan sebuah ciuman di tangasn SBY. di samping itu, respon dari SBY sendiri adalah senyuman sambil menyentuh bahu Gatot Nurmantyo dan kejadian tersebut di saksikan oleh semua orang yang ada di sana.

Gatot Nurmantyo  sendiri di sebut-sebut akan mencalonkan dirinya mejadi presiden selanjutnya. Gatot Nurmantyo sebeumnya adalah penglima TNI, pastinya dia memiliki pendukung yang kuat, dari pihak TNI dan juga Partai demokrat pastinya akan mendukung dirinya.

"Bisa di nilai dengan apa yang telah di lihat, seorang Gatot Nurmantyo  yang mencium tangan SBY, hal tersebut menunjukan jika seorang SBY berperan penting dalam Gatot Nurmantyo yang ingin menjadi presiden 2019" Ujar Rachland Nashidik Wakil Sekretaris Jendral Demokrat, seperti yang di kutip oleh Jurnalis INFORMASI TEPAT pada hari minggu 3 Juni.


Di samping itu , seorang Gatot Nurmantyo yang mencium tangan seorang SBY juga di nilai karena mereka terpaut umur yang cukup jauh yang mana SBY sendiri kelahiran pada tahun 1949, sedangkan Gatot Nurmantyo sendiri kelahiran pada tahun 1960.

"Gatot Nurmantyo menunjukan sopan santunya kerena menghormati yang lebih tua" Kata Rachland.

Di samping itu, Ketum GNR Dondi Rivaldi juga menilai jiak seorang  Gatot Nurmantyo memiliki tasa hormat kepada SBT yang juga berupakan senior TNI, belum lagi di nilai dari ketika SBY masih menjabat  jadi seorang Presiden , Gatot Nurmantyo pada saat itu masih menjabat sebagai staf TNI Angkatan Darat.

Gatoto sendiri saat itu masih menjabat sebagai Staf Angkatan Darat ketika SBY masih menjabat sebagai Presiden Indonesia, oleh karena itulah Gatot Nurmantyo mencium tangan SBY sebagai tanda hormatnya" Dondi Rivaldi sebagai Ketum GNR.


Pertemaun Gatot Nurmantyo dengan SBY disebut-sebut hanya untuk memperkuat posisi seorang Gatot Nurmantyo, yang mana hal tersebut di kaitkan dengan posisinya yang akan naik sebagai calon Presiden. dan Gatot sendiri menampik akan hal tersebut.

" pertemuan ini semaga saja semakin membuat Gatot semakin yakin untuk maju sebagai calon Presiden 2019" Ujarnya.

Persoalan cium tangan tersebutpun di kaitkan dengan sudut pandang politik, Nasdem memberikan sindiran akan hal tersebut.

"Saya sendiri mengira jika politik sangat di namis tentang perhitungan. akan tetapi di Nasdem sendiri Politik itu juga soal Martabat dan juga komitment. Ujat Irma Suryani Chaniago sebagai seorang ketuan Nasdem seperti yang di catat oleh Jurnalis INFORMASI TEPAT.

"Untuk Komitmen nasdem sendiri sangatlah di jaga, 'Hari ini tempe besoknya kedelei. Komitmen nasdem tidak seperti demikian" 

"Memang ada-ada saja di setiap tahun politik, biasalah politik itu peraktis, oleh karena itu, kejadian cium tangan seperti ini adalah hal yang sudah biasa." Ujarnya.

Manuver Poilitik ataupun hanya sekedar menghargai senior..? Cium tangan seorang Gatot bisa memiliki banyak arti.




0 komentar: