Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Pertandingan yang sangat seru antara Dernmar berdapan dengan Peru, Yang mana Darnmak bermain dengan sangat bai...

Denmark Tampil Dengan Baik Saat Berhadapan Dengan Peru




Berita Bola Indonesia - Pertandingan yang sangat seru antara Dernmar berdapan dengan Peru, Yang mana Darnmak bermain dengan sangat baik di tambah lagi dengan penampilan seorang  Schmeichel yang tampil dengan sangat baik menjaga gawang  Dernmark.

Dalam pertandingan Denmark berhadapan melawan Peru di Mordovia Arena 17 Juni 2018, Minggu dinihari yang mana peru bermain dengan banyak melakukan serangan ke gawang Dernmak, yang mana tercatat Peru berhasil menciptakan tujuha belas serangan dan enam shooting yang maengarah ke gawang,

Menusut Informasi yang di peroleh dari Agen Tangkas Online, Peru sendiri terliaht kesulitan dalam menciptakan peluang gol, Peru yang sempat mendapatkan kesempatan menciptakan gol melalui hadiah tendangan penalty, Christian Cueva yang menjadi eksekutor tersebut harus gagal dalam mejalankan tugasnya karena tendangannya tersebut di baca oleh Kiper Schmeichel yang tampil dengan sangat baik pada pertandingan tersebut. 

Schmeichel yang melakukan tugasnya dengan sangat baik membuat Peru harus menelan kekalahan dengan tertinggal satu gol tanpa bisa menciptakan gol balasan. Gol yang di Ciptakan Yussuf Poulsen membuat  Denrmak memenangi pertandingan tersebut, yang mana Dernmark tercatat hanya berhasil menciptakan  tiga peluang yang mengarah kegawang dan yang mana tujuh di antaranya tidak on target.

Hasil pertandingan ini membuat Denmark yang bermain di Grup C itu berdiri pada posisi ke dua untuk sementara, yang mana mereka hanya kalah jumlah gol dari Prancis yang memenangan pertadingan 2-1.

Sedangkan Peru sendiri yang kalah dalam pertandingan melawan Dermark, mereka harus berada di peringkat terbawa, Australia sendiri berada di peringkat ke tiga dan hanya memiliki selisih gol dari Peru.

JALANNYA PERTANDINGAN.


Pada pertandingan tersebut Peru bermain dengan sangat baik pada awal pertandingan dengan mendominasi permainan dan terus mencoba membongkar serangan melalui Edison Flores pada menit ke dua, akan tetapi Edison Flores masih belum bisa berhsiil dengan kemampuan Individunya. aksinya tersebut harus di hentikan oleh salah satu penyerang permain bertahan Dernmark.

Serangan selanjutnya adalah serangan yang di lakulan oleh Luis Advincula yang mana serangan tersebut di lakukan dengan sebuah tendangan voli yang masih belum mengarah tepat ke gawang, bola masih harus melenceng di atas gawang.

Pada awal pertandingan pertama, Denrmank harus bermain dengan bertahan lebih banyak karena penguasaan bola yang di lakukan oleh Peru., akan tetapi serangan-serangan yang di ciptakan oleh peru tersebut tidak membuahkan hasil.

Setelah permainan berlangsung selama tiga puluh menitan, Dernmak mulai mencoba membuat serangan, mereka mencoba melakukan serangan dengan membangun perminan bola pendek. akan tetapi upada mereka tersebut masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke tig puluh sembilan, Dernmark berhasil menciptakan peluang melalui sebuah pelangaran yang berujung tendangan bebas, Christian Eriksen sebagai eksekutor tendangan bebas melakukan tugasnya dengan sangat baik, yang mana tendangannya tersebut telah berhasil meleawti benteng pertahanan Peru, akan tetapi bola yang melaju kuat tersebut masih bisa di antisipasti oleh kiper Pedro Gallese.

Sebelum babak pertama nberakhir, Christian Cueva sempat mendapatkan kesempatan menciptakan gol melalui sebuah hadiah tendangan penalti. Seorang pemain bertahan Dernamk yang melakukan kesalahan tersebut di dalam kotak terlarang sempat terhitung hanya sebuah  tendangan, akan tetapi video asisten referee menunjukan pelangaran tersebut terjadi di dalam kotak penalti dan keputusan wasit berubah menjadi sebuah penalti.

Pelanggaran yang  terjadi di kotak penalti tersebut menjadikan Cueva sebagai eksekutor pada menit ke-45, yang mana kesempatan tersebut di lakukan dengan sebuah kegagalan, yang mana bola tendangannya tersebut harus berakhir dengan sebuah bola yang melambung ke atas gawang. tdiak ada gol yang terjadi sampai babak pertama berakhir.

Pertahanan Peru sempat goyang oleh serangan Dernmark di babak kedua, Dernmak mengawalinya dengan snagat baik. Dernmark mencoba terus membongkar pertahanan peru dengan baik dan mereka pada akhirnya berhasil menciptakan gol yang membawa tim mereka unggul pada menit ke lima puluh sembilan, 

Yang mana gol tersebut terjadi dari sebuah percobaan serangan Peru dan kemudian pemain Peru yang lengah di manfaatkan oleh Eriksen yang melakukan serangan balik dengan cepat dan kemudian bola di berikan kepada  Paolo Guerrero, yang mana Guerrero yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan shooting dengan masih belum tepat mengarah ke dalam gawang. 

Andre Carrillo mencoba membangun serangan ke dalam pertahanan Dernmak dia berhasil membuat gerakan yang membuat beberapa pemain bertahan Dernak terkecoh dan kemudian dia memberikan bola kepada Jefferson Farfan yang sedang dalam kondisi tidak terkawal oleh bek Dernmak dan kemudian dia melakukan shooting yang mengatah ke sudut gawang, akan tetapi Schmeichel berhasil menghawal temabakan tersebut dengan sempurna.

Schmeichel berhasil menghalau temabakan tersebut dengan menggunakan satu kaki, aksinya tersebut membuat Dernmark berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 0-.1.




0 komentar: