Banner

st838.com


Berita Bola -  Pada pertandingan Piala Dunia 2018 di Grub B, yang mana pertandingan antara Portugal dengan Spanyol, yang mana pada pert...

Imbang 3-3 Portugal VS Spanyol

Imbang 3-3 Portugal VS Spanyol


Berita BolaPada pertandingan Piala Dunia 2018 di Grub B, yang mana pertandingan antara Portugal dengan Spanyol, yang mana pada pertandingan terakhir dengan skor tiga sama, masing masin timnas menciptakan tiga buah gol. Gola dari portugal sendiri di ciptakan oleh Christiano Ronaldo.

menurut informasi yang di peroleh dari, tangksa77.blogspot.com, Ronaldo berhasil hatrick pada pertandingan Portugal berlaga dengan Spanyol pada hari sabtu, 16 Juni 2018, di Olimpic Stadium pada dinihari WIB, kedua tim bermain dengan sangat baik, mereka bermain degan permainan laga yang cepat,

Dalam pertandingan tersebut Portugal berhasil menciptakan gol terlebih dulu, yang mana gol tersebut terjadi di awali dari sebuh pelanggaran dari Nacho yang melanggar Ronaldo didalam kotak penalti,Ronaldo  yang mendapatkan tugas sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik, David De Gea tidak bisa melindungi gawangnya dari tendangan Ronaldo.

Agen tangkas Online memberikan Info, David Silva dan Andres Iniesta menciptakan peluang untuk menciptakan gol untuk mengejar ketertinggalan satu gol tersebut, Pada menit ke 9, kerjasama David Silva dan Andres membuat silva mendapatkan kesempatan untuk melakukan shooting, akan tetapi shooting yang di lakukannya tersebut masih belum tepat mengarah kegawang.

Spanyol yang terus mencoba mengejar ketertinggalan mereka, mereka terus berusaha membuat celah di antara pertahanan Portugal dan pada menit ke 24, Spayol berhasil mengejar ketertinggalan mereka, Gol tersebut di ciptakan oleh Diego Costa yang masih mendapatkan kawalan ketat dari pemain bertahan Portugal berhasil menciptakan celah dan melakukan shotting bola datar menuju sudut gawang dan berhasil menembus pertahanan lawan.skorpun menjadi 1-1.

Spanyol yang telah kebobolan gol membuat mereka bermain dengan lebih opensive, Portugal  beberapa kali mencoba melakukan serangan melalui, Silva, Isco dan juga Iniesta.

Pada menit ke 44, Portugal berhasil membuat gol, Gol terjadi ketika Portugal melakukan serangan balik yang berhasil menciptakan gol yang membawa Portugal unggul sementara dalam pertandingan tersebut. Gol tersebut di ciptakan oleh Ronaldo yang melakukan shooting dari dalam kotak penalti dan bola bersarang di gawang Spanyol. skor 2-1 tidak berubah sampai babak pertama usai.

Untuk pertandingan di babak kedua sendiri, kedua tim bermain dengan sangat was-was, Spanyol sendri tercatat lebih banyak menguasai permainan, Spanyolpun terus berusaha untuk menciptakan celah untuk mengejar ketertinggalan gol, 

Spanyol berhasil menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke 55, Spanyol membuat pemain bertahan Portugal kualahan. gol tersebut di ciptakan oleh Sergio Busquets  memanfaatkan peluang dari Silva yang memberikan bola gantung yang di selesaikan dengan sndulan yang merobek gawang Portugal, Skor sementara menjadi 2-2.

Spanyol terus mencoba menekan portugal setelah gol tersebut terjadi, dan hanya berselang waktu 3 menit saja, Spanyol sudah bisa membalikkan kedudukan mejadi 3-2. Nacho berhsil menciptakan gol dengan melakukan shooting dari jarak yang cukup jauh dan tendangan tersebut membuat bola bersarang ke dalam gawang Portugal.

Spanyol yang terlah unggul dalam pertandingan tersebut sangat mendominasi permainan, sedangkan portugal sendiri kesulitas membangun serangan, bahkan ketika Ronaldo sudah berhasil memasuki kotak pinalty beberapa kali, semuanya bisa di patahkan oleh pemain bertahan Spanyol dengan mudah.


Spanyol masih mendominasi permainan sampai menit ke 80. Mereka masih terus mencoba menciptakan peluang untuk memperjauh keunggulannya. Spanyol mendapatkan peluang melalui Diego Costa yang melakukan shooting dari luar kotak Pinalty, akan tetapi Rui Patricio masih bisa mengamankan gawangnya.


Potugal akhirnya bisa menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke 88, Ronaldo menciptakan gol ketiganya yang membawa dia menjadi pemain hattrick pada pertandingan tersebut dan sekaligus menyelamatkan Timnas Portugal dari kekalahan, Ronaldo melakukan shooting dan berhasil memngoyak gawang Spanyol.

Degnan hasil imbang tersebut Portugal dan juga Spanyol mendapatkan hasil imbang dengan masing-masing mendapatkan satu poin. Di samping itu, Iran berhasil menang atas Maroko, dan pada pertandingan selanjutnya adalah pertandingan Portugal akan berlaga dengan Maroko, sedangkan Spanyol Sendiri akan melawan Iran.


0 komentar: