Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Jeanne Andersson yang merupakan pelatiha Sedia mengatakan jika mereka sangat yakin jika kekalahan saat berhada...

Jeanne Andersson : Seharusnya Itu Sebuah Pelangaran


Jeanne Andersson : Seharusnya Itu Sebuah Pelangaran


Berita Bola Indonesia - Jeanne Andersson yang merupakan pelatiha Sedia mengatakan jika mereka sangat yakin jika kekalahan saat berhadapan dengan Jerman pada pertandingan Piala Dunia 2018 dengan skor akir 2-1 tidak pantas mereka dapatkan. dalam pertandingan tersebut Swedia disebut seharusnya mendapatkan sebah hadiah penalti dari sebuah pelanggaran yang terjadi di dalam kotak penalty.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Agen Tagkas Online, Jeanne Andersson memberikan komentarnya tersebut ketika pertandingan Swedia berhadapan dengan Jerman pada 24 Juni 2018. hari Minggu di Stadion Fisht. Yang mana pertandingan tersebut adalah pertandingan yang di awali dengan kekalhan jerman terlebih dulu setelah itu, Jerman kembali bangkin dan berhasil mengejar ketertingalan mereka dan berhasil menciptakan gol kemenangan untuk timnas Jerman. dengan akhir skor 1-2.

Swedia bermain dengan sangat baik dari awal pertandingan dan mereka seharusya mendapatkan sebuah hadiah penalty dari sebuah peluang emas Marcus yang harus di ganjal oleh Boateng di dalam kotak terlarang itu,  Marcusyang melakukan protes tersebut harus mendapatkan tolakkan dari wasit yang memimpin pertandingan, Szymon Marcinjak.

"Dari kejadian tersebut, kita bisa menilai hal tersebut adalah sebuah penalty, jika dalam pertandingan Piala Dunia menggunakan sistem yang canggih, pastinya kejadian tersebut adalah sebuah penlanggaran, saya sendiri memang tidak melihat kejadian tersebut dengan mata kepada saya sendiri, akan tetapi saya sangat yakin dengan Kolega dan saya mengatakan jika hal tersebut adalah sebuah penalty." Ujar Pelatih Swedia, Andersson seperti yang di catata oleh BBC Sport.

Setelah memasuki babank ke dua, Marco Reus berhasil membuat gol balasan ke gawang Swedi. pertandingan tersebut terus berlangsung dengan sangat sengit setelah gol tersebut terjadi dan bahkan Jerman harus kehilangan Boateng setelah dia melakukan pelanggaran dan akhirnya harus mendapatkan kartu merah dari sang wasit pada menit ke 82.

Salah satu pemain jerman yang selalu bermain dengan hebat, yakni Boateng yang sudah di keluarkan dari lapangan, tidak membuat Jerman down dan mereka terus bermain dengan apiknya, mereka terus menciptakan serangan-seragan yang membahayakan gawang lawan.

Sedia yang terus di ancam dengan serangan-serangan berbahaya dari Jermanpun akhirnya harus kecurian gol dari menit akhir pertandingan, Dengan gol tersebut, Jerman berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

"Jerman tidak terlalu banyak menciptakan peluang, akan tetapi peluang-peluang yang di hasilkan jerman adalah peluang yang cukup mambahayakan gawang kami, dan kami harus lengah dan kami tidak melakukan penyelamatan gawang dengan baik dalam beberapa serangan mereka, kami merasa kurang beruntung dalam permainan ini karena pertandingan terebut setidaknya kami mendapatkan satu poin." Lajutnya..

"Dalam keputusan taktik ini, saya tidak menyalahkan siapaun, mungkin hasil pertandingan ini adalah hasil pertandingan terburuk dalam sejarah karir saya. akan tetapi hal tersebut tidak membuat kami menjadi terpuruk, kami masih hidup dan kami akan memberikan yang terbaik pada pertandingan kami yang selanjutnya."

Grup F kini harus di huni oleh Swedia karena hasil kekalahan yang mereka dapatkan, mereka baru mendapatakan tiga poin dari semua pertandingan yang di jalaninya di Piala Dunia 2018. sedangkan timnas Jerman sendiri berada diposisi kedua yang mana mereka akan menhadapi penentuan kelolosan. Swedia pada pertandingan selajutnya mereka akan berhadapakn dengan Meksiko dan Jerman sendiri akan berhadapan dengan Korea Selatan pada 27 juni.





0 komentar: