Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Salah satu pertandingan yang paling di Nanti adalah pertandingan antara Timnas Brasil dengan Swiss, Pertandinga...

Brasil Jangan Sampai Lengah Lawan Swiss

Brasil Jangan Sampai Lengah Lawan Swiss


Berita Bola Indonesia - Salah satu pertandingan yang paling di Nanti adalah pertandingan antara Timnas Brasil dengan Swiss, Pertandingan di Grup E Puala Dunia 2018 di Rusia. Brasil pastinya akan menjadi tim yang di jagokan dalam pertandingan ini, akan tetapi tidak menutup kemungkinana Brasil akan kalah dalam pertandingan ini.

Brasil yang bermain dengan sangat buruk pada pertandingan Piala Dunia 2014 yang lalu, Kini mereka datang ke Rusia dengan keinginan pulang dengan membawa Piala Dunia 2018.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Agen Tangkas Online Brasil sendiri bermain dengan sangat baik di bawah bimbingan Tite, yang mana Tite yang tercatat menjadi pelatih Brasil sejak dua tahun yang lalu yang mana Brasil telah menjalani dua pulu satu pertandingan yang mana tujuh belas pertandingan yang di jalani bersama Tite.  mereka mendapatkan satu kali hasil imbang dan tiga kekalahan, Brasil tercatat bergasil menciptakan emat puluh tujuh gol dan hanya 5 kali kemasukan bola ke gawang. jika di persentasikan maka Brasil tercatat mendapatkan 80% kemenangan.

Brasil mengisi pemain-pemainya untuk Piala Dunia 2018 ini dengan pemain-pemain berkualitas, berbakat dan mereka rata-ratanya adalah pemain yang masih memiliki umur muda seperti Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Neymar dan juga Alisson Becker.

Brasil adalah salah satu tim yang paling di jagokan di antara timnas besar lainnya seperti Argentina, Prancis, Jerman  dan Spanyol. Brasil adalah tim yang memiliki peluang yang paling tinggi untuk memenangkan Piala Dunia 2018 menurut Opta/

Rostov Arena, 17 Juni 2018. dimana Brasil akan berhdapan dengan Swiss, ini akan menjadi pertandingan perdana Brasil dalam Piala Dunia 2018 Di Rusia, pertandingan ini menjadi pertandingan kedua Grup E, yang mana setelah pertandingan pertamanya adalah Kosta Rika berhadapan dengan Serbia.

Brasil memiliki perform yang sangat baik sedangkan Swiss sendiri hanya tercatat mengalami satu kali kekalahan dari sepuluh pertandignan yang di jalaninya. Mereka keluar sebagai Juara Grup karena mereka hanya unggu jumlah gol layaknya Portugal yang juga demikian, Pada babak Playoff sendiri, Swiss berhasil mengalahkan Irlandia Utara. Oleh karena itu Brasil tidak pernah menganggap remeh Swiss.

Swiss juga memiliki catatan baik dalam empat pertandingan persahabatan sebelum memasuki Piala Dunia, mereka tercatat tidak pernah terkalahkan dalam pertandingan tersebut, diantaranya mereka mendapatkan 3 kali hasil win atau menang dan tiga kali seri atau draw saat melawan spayol, hal tersebut membuktikan jika Austria tidak bisa menjadi timnas layaknya kuda hitam pada pertandingan Piala Dunia.

Vladimir Petkovic kini mengisi timnasnya dengan pemain-pemain yang memiliki kualitas tinggi, mereka memiliki banyak pengalaman penting pada pertandingan-pertandingan penting seperti, Xerdan Shaqiri, Perpaduan Alaba, Stephan Lichtsteiner, Granit Xhaka, Valon Behrami yang pastinya akan menjadikan mereka lebih baik lagi.

Swiss dan Brasil juga sebelumnya sudah pernah berjumpa pada pertandingan Piala Dunia 1950 dengan skor pada akhir pertandingan 2-2, Pertandingan selajutnya yang mereka jalani adalah pada pertandingan persahabatan 2006 dengan Brasil keluar sebagai pemenang dan satu kali pada pertandingan 2013 dengan Swiss yang keluar sebagai Pemenang.

Swiss sendiri juga tidak bisa di remehkan karena mereka juga bisa membuat Brasil keringat jagung untuk memeng berhadapan dengan mereka, yang mana mereka memiliki potensi untuk capai ke fase knok Out jika mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut, setelah itu mereka hanya memiliki dua sisa pertandingan, yakni pertandingan berdapatan dengan Sebia pada 23 Juni dan  Kostarika pada 28 Juni. - Situs Bola Tangkas.

0 komentar: