Banner

st838.com


BERITA TERPERCAYA - mintyas Wahyudi yang merupakan Warga negara Indonesia yang bekerja di Malaysia, yang mana Pria ini harus meninggal d...

TKI YANG MENINGGAL KARENA PENYAKIT DI LUAR AKAL SEHAT DOKTER

TKI YANG MENINGGAL KARENA PENYAKIT DI LUAR AKAL SEHAT DOKTER


BERITA TERPERCAYA - mintyas Wahyudi yang merupakan Warga negara Indonesia yang bekerja di Malaysia, yang mana Pria ini harus meninggal di Negara dia Bekerja, Jenazah Amintyas Wahyudi dini  sudah di kembali ke indonesia. Jenajahnya sudah sampai  di rumah duka  Talangsari, Gang Vanila. 16 Juni 2018. di Kabupaten jember.

Keluarga yang histeris dengan kematian Amintyas Wahyudi, mereka menangis dan sangat bersedih akan meninggalnya Amintyas Wahyudi. Yang mana sang ibu mengucapkan terimakasih bagi orang yang telah membantu sang ananknya itu.


"Alhamdulillah, Karena kuasa allah, anak saya sudah ada yang menolong, saya sangat berterimakasih atas pertolongannya. semoga kebaikan orang yang telah menolong anak saya di balas oleh Alls." Ujar Ibu Kandung Amintyas Wahyudi,  Misti seperti yang di kutip oleh Jurnalis Agen Tangkas Online.

Misti yang merupakan ibu sang lelaki yang telah meninggal dunia kerena sakit yang di deritanya dan harus menginggal di Negri tetangga, Dia sebenarnya masih belum merelakan kepergian sang anak lelakinya yang laing besar.

"Saya sebenarnya sangat tidak rela jika dia harus pergi ke malaysia pada empat bulan yang lalu, Saya sendiri sudah mempunya pekerjaan dan hanya mengunggu ada yang beli" Ujarnya.

Menurit Informasi yang di dapatkan dari tangkas77.blogspot.com, Amintyas Wahyudi bekerja di luar negri sebagai pembersih di sebuah perusahaan. Amintyas Wahyudi anak sulungnya tersebut sempat melakukan videocall dengan keluarganya dan mereka.

Tapi temannya datang membawa kabar buruk kepada keluaga Amintyas Wahyudi dengan keadaan Amintyas Wahyudi yang sedang kritis. Amintyas Wahyudi yang sedang keritis muntah dan menjadi bingung, muntahan tersebut seperti lumpur.

"Padalah, ketika dia di bawa kerumah sakit dan dilakukan pengecekan, dokter mengatakan jika jantungnya sehat dan dia tidak apa-apa." Ujar Ibunya Amintyas Wahyudi.


Amintyas Wahyudi sendiri sudah dimasukan ke rumah sakit sudah satu minggu, lalu pada hari Minggu, almarhum Amintyas Wahyudi meninggal dunia. 27 Juni 2018.

Faida, sebagai Bupati Jember langsung turun tangan soal pemulangan jasad Amintyas Wahyudi dan itu bukanlah hal yang mudah,

"Kami meminta kepada kepada desa dan camat untuk melakukan pengecekan kapada watganya yang menjadi TKI di malaysia yang belum terdaftar ataupun yang sudah terdaftar, kahususnya yang masih belum terdaftar, karena mereka akan mendapatkan HAK nya sebagai TKI jika terjadi musibah kepada mereka."


0 komentar: