Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Jenderal Tito selaku jendral Kapolri menyebutkan, pada keseluruhan lalu Lintes mudik H-5 lebaran, seluruhnya masih a...

Mudik Tahun Ini Tidak Separah Dua Tahun Yang Lalu.

Mudik Tahun Ini Tidak Separah Dua Tahun Yang Lalu.


Berita Terpercaya - Jenderal Tito selaku jendral Kapolri menyebutkan, pada keseluruhan lalu Lintes mudik H-5 lebaran, seluruhnya masih aman terkendali, semua masih bisa berjalan dengan aman meskippun kendaraan masih sangat padat, akan tetapi semuanya berjalan dengan baik dan kendaraan para pemudik masih terus berjalan. di beberapa titik masih ada yang terlalu padat.

"karena adanya pergerakan pada proyek, jadi tadi di bekasi jalan semakin menyempit. akan tetapi Proyek tersebut sudah di hentikan sebelumnya oleh Mentri PUPR, akan tetapi dari pertgerakan proyek tersebut masih ada imbasnya,"

Akan tetapi setelah itu selesai di ataur, kembali ke Cipali yang kembali terjadi kepadatan. kejadian terrsebut dikarenakan banyaknya orang yang ingin beristirahat di pertenagahan perjalanan.: Ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat sedang memberikan arahan di Terpadu Cikop pada hari Minggi 10 Juni 2018.

Tito memberikan arahan kepada bawahannya agar lebih memperhatikan daerah yang lebh rawan  macet dan turunkan petugas di sana lebih banyak. terutama pada Bekas dan juga Tol Cipali. Untuk kepadatan kedaraan pada arus mudik delanjutnya akan bertambah terus kepadatananya, 

GT Cikarang Utama dan Tol Cipali pastinya akan menjadi pusat lalu lintas yang pastinya kepadatan kedaraan mudik akan menjadi tugas kami untuk meengendalikan situasi. yang mana kepadatan tersebut akan terjadi hingga 12 Juli 2018 malam.

"Oleh karena itu, saya dan juga tim  saya harus benar-benar siaga untuk mencegak meacet, terutama di siang hari dan juga di malam hari. Kepadatan arus mudik untuk semalam ini di sini dan  untuk untuk hari ini akan masuk ke jawa tengah, lalu lintas akan normal kembali pada tanggal 13 juni yang akan datang." Lanjutnya

Stakeholder akan berkeja sama dengan tim kami untuk menhadapi kemactan nanti, kami sudah mempersiapakan semuanya di jauh jari, kami sudah merencanakannya dengan matang. dia tidak ingin kejadian dua tahun yang lalu terjadi kembali.

"Kami sudah mempersiapkan Posko kesehatan, kontak BBm, semua personal maksimal sudah di presiapkan. pelaksana mudik tahun ini sudah di persiapkan." 

"infrastrukturnya yang sudah sangat baik. yang mana infrastrukturnya yang sangat baik tersebut sangat membantu masyarakat dan juga kepolosian untuk membantu arus balik. infrastrukturnya yang baik tersebut di lakukan oleh Pak Jokowi dan juga Menteri PUPR." Lanjutnya.

Informasi berikut di dapatkan dari Jurnalis Agen Bola Tangkas Android, tangkas77.blogspot.com.

0 komentar: